Jadwal Praktek Dokter Mata di Tangerang

Jadwal Praktek Dokter Mata di Tangerang

Jadwal Dokter Mata di Tangerang


Dokter Mata di Tangerang

Dalam menjaga kesehatan mata, rutin memeriksakan mata ke dokter mata sangat penting. Kali ini, kami akan memberikan informasi tentang jadwal dokter mata di Tangerang yang bisa Anda kunjungi. Dokter mata dapat membantu Anda mengatasi berbagai masalah pada mata seperti penglihatan kabur, mata kering, infeksi mata, dan lain sebagainya.

Dokter mata di Tangerang biasanya memiliki jadwal yang berbeda-beda. Beberapa dokter mata mungkin hanya buka pada hari tertentu atau jam tertentu saja. Oleh karena itu, sebelum mengunjungi dokter mata, pastikan Anda mengetahui jadwal dokter mata di Tangerang tersebut.

Berikut ini adalah jadwal dokter mata di Tangerang:

1. RS.Puri Santi

RS Puri Santi Tangerang

RS.Puri Santi adalah salah satu rumah sakit yang terletak di kawasan Tangerang Selatan. Rumah sakit ini memiliki dokter mata yang berpengalaman dan terkenal dengan pelayanannya yang baik.

Jadwal dokter mata di RS.Puri Santi adalah sebagai berikut:

  • Senin – Jumat: 09.00 – 12.00 dan 16.00 – 20.00
  • Sabtu: 09.00 – 12.00
  • Minggu dan hari libur nasional tutup

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan dokter mata di RS.Puri Santi, pastikan Anda datang sesuai dengan jadwal tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk membawa dokumen medis atau laporan sebelumnya jika ada.

2. RSCM Tangerang

RSCM Tangerang

RSCM Tangerang adalah sebuah klinik yang terletak di Tangerang. Klinik ini menyediakan layanan kesehatan mata dengan dokter mata yang terpercaya dan berpengalaman.

Jadwal dokter mata di RSCM Tangerang adalah sebagai berikut:

  • Senin – Jumat: 09.00 – 16.00
  • Sabtu: 09.00 – 12.00
  • Minggu dan hari libur nasional tutup

Perlu diketahui bahwa jadwal dokter mata di RSCM Tangerang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu memperbarui jadwal sebelum mengunjungi klinik tersebut.

3. RS Awal Bros Tangerang

RS Awal Bros Tangerang

RS Awal Bros Tangerang adalah sebuah rumah sakit yang terletak di Tangerang. Rumah sakit ini memiliki dokter mata yang berpengalaman dan terkenal dengan pelayanannya yang baik.

Jadwal dokter mata di RS Awal Bros Tangerang adalah sebagai berikut:

  • Setiap hari: 09.00 – 21.00

RS Awal Bros Tangerang buka setiap hari, termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. Namun, jika Anda ingin berkonsultasi dengan dokter mata di rumah sakit ini, pastikan Anda datang pada jam kerja yang telah ditentukan di atas.

Itulah informasi tentang jadwal dokter mata di Tangerang. Pastikan Anda memilih dokter mata yang terpercaya dan berpengalaman dalam menangani masalah mata Anda.

Dokter Spesialis Mata di Tangerang


Dokter Spesialis Mata di Tangerang

Jika Anda mencari dokter spesialis mata di Tangerang, ada beberapa pilihan yang tersedia. Kota Tangerang memiliki banyak dokter mata dengan kemampuan yang sangat baik. Sebelum memilih dokter, pastikan untuk memperhatikan pengalaman dan reputasi dokter tersebut.

Salah satu dokter spesialis mata di Tangerang yang memiliki reputasi yang baik adalah Dr. Irwan Kurniawan Sp.M. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam praktek mata. Beliau menjabat sebagai Ketua Himpunan Ahli Bedah Mata Indonesia (PERDAMI) Provinsi Banten dan juga menjadi anggota Indonesian Ophthalmologists Association.

Selain Dr. Irwan, ada juga beberapa dokter spesialis mata lainnya di Tangerang yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain:

1. Dr. Indra Setiawan, Sp.M
Beliau merupakan dokter spesialis mata di Tangerang yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Dr. Indra Setiawan menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Kedokteran (Matakuliah Bedah Mata) di Universitas Indonesia. Beliau juga menyelesaikan fellowship dalam bidang Orbit dan Plastik Rekonstruksi di Jepang. Beliau memiliki keahlian khusus dalam bedah mata dan plastik rekonstruksi.

2. Dr. M. Nukman, Sp.M
Beliau memiliki pengalaman selama 14 tahun dalam praktek mata dan juga merupakan anggota PERDAMI dan Indonesian Ophthalmologists Association. Dr. M. Nukman menetap dan membuka praktek di Kota Tangerang sejak lulus sebagai dokter spesialis mata. Beliau memiliki keahlian dalam melakukan operasi mata dan juga menangani beberapa kondisi mata seperti glaukoma, katarak, dan penyakit retina.

3. Dr. Bernie H. Sampurna, Sp.M
Beliau memiliki pengalaman lebih dari 11 tahun dalam praktek mata, dan pernah menjabat sebagai staf pengajar mata di Universitas Indonesia. Dr. Bernie memiliki keahlian khusus dalam bedah mata dan katarak. Beliau juga aktif hadir dalam bimbingan teknis dan seminar nasional maupun internasional.

4. Dr. Ade Sjahruddin, Sp.M
Beliau merupakan dokter spesialis mata senior di Tangerang dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Dr. Ade juga merupakan anggota PERDAMI dan Indonesian Ophthalmologists Association. Beliau memiliki keahlian khusus dalam bedah mata refraktif dan juga dapat menangani beberapa kondisi mata seperti katarak, penyakit retina, dan glaukoma.

Dokter spesialis mata di Tangerang yang kami sebutkan di atas memiliki reputasi yang baik. Namun, sebelum memilih dokter, pastikan untuk bertanya kepada teman atau keluarga yang pernah melakukan perawatan mata di Tangerang. Tanyakan pengalaman mereka dengan dokter mata yang mereka gunakan, dan pastikan untuk memilih dokter yang ahli dan memiliki reputasi yang baik.

Memilih dokter spesialis mata yang tepat adalah hal yang penting untuk mendapatkan perawatan mata yang optimal. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam menemukan dokter spesialis mata di Tangerang yang tepat untuk Anda.

Alamat Praktek Dokter Mata di Tangerang


Dokter Mata di Tangerang

Saat mengalami gangguan pada mata, Anda perlu segera berkonsultasi ke dokter mata. Jangan menunda-nunda karena hal tersebut dapat memperburuk kondisi mata Anda. Di Tangerang, terdapat banyak dokter mata yang siap membantu menyelesaikan masalah pada mata Anda.

Dokter Mata di RSUD Tangerang


RSUD Tangerang

Jika Anda mencari dokter mata di Tangerang, RSUD Tangerang menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. RSUD Tangerang memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Tangerang dan sekitarnya. Dokter-dokter mata yang bekerja di sini memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai sehingga Anda dapat merasa tenang dan percaya diri.

Alamat RSUD Tangerang:

Jl. Jend. Sudirman No. 99, Kota Tangerang, Banten

Dokter Mata di Eka Hospital BSD


Eka Hospital BSD

Eka Hospital BSD adalah salah satu rumah sakit swasta yang terletak di BSD City, Tangerang Selatan. Rumah sakit ini menawarkan berbagai layanan kesehatan, termasuk pelayanan kesehatan mata. Dokter mata di Eka Hospital BSD memiliki kemampuan dan pengalaman yang luas sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.

Alamat Eka Hospital BSD:

Jl. BSD Boulevard Utama No. 1, BSD City, Tangerang Selatan

Dokter Mata di Klinik Mata Nusantara


Klinik Mata Nusantara

Klinik Mata Nusantara memiliki beberapa cabang di Indonesia, salah satunya di Tangerang. Klinik ini memiliki fasilitas yang lengkap dan dokter mata yang sangat berpengalaman dalam menangani berbagai masalah pada mata. Selain itu, klinik ini juga menyediakan layanan kesehatan mata seperti pemeriksaan kacamata, terapi penglihatan, dan operasi mata.

Alamat Klinik Mata Nusantara Tangerang:

Sumarsono Building Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.18A, Karawaci, Kota Tangerang

Luasnya pilihan dokter mata di Tangerang dapat memberikan Anda opsi untuk memilih dokter mata yang tepat bagi Anda dan keluarga. Pada saat Anda merasa memiliki gangguan pada mata, jangan menunda-nunda untuk segera berkonsultasi kepada dokter mata terdekat. Ayo jaga kesehatan mata kita dengan sebaik-baiknya!

Harga Konsultasi Dokter Mata di Tangerang


Konsultasi Dokter Mata Tangerang

Tangerang merupakan kota yang cukup besar dan padat penduduknya. Tidak heran, jika kebutuhan akan jasa dokter mata semakin meningkat setiap tahunnya. Tak hanya kebutuhan, intensitas rutinitas pemantauan kesehatan mata juga ikut meningkat.

Namun, sebelum menjalani pemeriksaan mata, pertanyaan yang selalu muncul di benak orang adalah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali konsultasi? Biaya tersebut tak perlu dikhawatirkan sebab hampir seluruh klinik-klinik mata di Tangerang menetapkan harga yang terjangkau. Karena setiap klinik menawarkan harga yang bervariasi, maka tak ada salahnya jika memberikan gambaran mengenai harga konsultasi dokter mata di Tangerang.

1. Klinik Mata Nusantara

Klinik Mata Nusantara

Jika bicara soal harga konsultasi dokter mata di Tangerang salah satu klinik mata yang populer ialah Klinik Mata Nusantara. Klinik ini menawarkan beragam pilihan paket pemeriksaan seperti Silver Harga Rp. 100.000, Diamond Harga Rp. 180.000, Gold Harga Rp. 140.000, dan Platinum Harga Rp. 250.000.

2. RSUD Kota Tangerang

RSUD Kota Tangerang

RSUD Kota Tangerang, salah satu rumah sakit terbesar di Tangerang juga tidak kalah populer dari Klinik Mata Nusantara. Harga konsultasi dokter mata di Rsud Kota Tangerang terjangkau, bisa hanya Rp. 50.000 dengan biaya tambahan Rp.15.000 untuk pengambilan obat jika dibutuhkan.

3. Klinik Mata Bintaro Sehat

Klinik Mata Bintaro Sehat

Terletak di wilayah Bintaro, Klinik Mata Bintaro Sehat menjadi tempat kunjungan orang-orang yang membutuhkan pelayanan di bidang mata. Klinik ini menetapkan harga konsultasi Dokter Mata terbaru di Tangerang dengan harga mulai dari Rp. 70 ribuan.

4. Klinik Utama Mata Sehati

Klinik Utama Mata Sehati

Klinik Utama Mata Sehati di Tangerang menawarkan harga konsultasi dokter mata mulai dari Rp. 50 ribu. Harga tersebut syarat dan ketentuan tergantung dari jenis gangguan mata pasien. Klinik ini memiliki peralatan medis yang lengkap seperti autorefraktometer, phoroptor, tonometer hingga slitlamp dan funduskopi.

5. Klinik Mata Aini Optometri

Klinik Mata Aini Optometri

Klinik Mata Aini Optometri di Tangerang juga menjadi tempat yang tepat untuk konsultasi mata. Harga konsultasi Dokter Mata di sini terjangkau, antara Rp. 70.000 – Rp. 100.000 tergantung metode pemeriksaan dan diagnosis. Klinik ini juga menyediakan beragam kacamata dengan desain yang modis dan mengikuti tren saat ini.

Demikian 5 Daftar Harga Konsultasi Dokter Mata di Tangerang. Dari daftar di atas, dapat dilihat bahwa harga konsultasi Dokter Mata di Tangerang cukup variatif dan terjangkau bagi masyarakat setempat. Alangkah baiknya, ketika memutuskan untuk konsultasi ke dokter mata, pertimbangkan juga lokasi dan fasilitas yang ditawarkan.

Persiapan Sebelum Berkonsultasi dengan Dokter Mata di Tangerang


dokter mata tangerang

Merawat kesehatan mata adalah hal yang penting untuk dilakukan agar bisa terhindar dari segala jenis penyakit mata yang akan berdampak pada kualitas hidup kita. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata adalah dengan secara rutin memeriksakan mata ke dokter spesialis mata, terutama dokter mata yang berada di Tangerang. Sebelum berkonsultasi atau memeriksakan mata ke dokter mata di Tangerang, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan, di antaranya:

1. Menyiapkan KTP atau kartu identitas lainnya


ktp

Persiapan yang pertama sebelum berkonsultasi dengan dokter mata di Tangerang adalah menyiapkan KTP atau kartu identitas lainnya. Kartu identitas ini penting sebagai identitas pribadi dan kepentingan administratif. Biasanya dokter akan meminta kembali KTP atau kartu identitas lainnya ketika kita sudah selesai berobat.

2. Menyiapkan buku catatan


buku catatan

Menyiapkan buku catatan atau diary juga bisa menjadi persiapan penting sebelum berkonsultasi dengan dokter mata di Tangerang. Dalam buku catatan tersebut, kita bisa menuliskan gejala yang kita alami, obat-obatan yang kita konsumsi atau rekam medis lainnya. Hal ini akan membantu dokter untuk memahami kondisi mata kita dan memberikan pengobatan yang tepat.

3. Membawa resep dokter sebelumnya


resep dokter

Selain membawa buku catatan, membawa resep dokter sebelumnya juga bisa sangat membantu dokter mata di Tangerang dalam memberikan pengobatan yang tepat. Dengan membawa resep dokter sebelumnya, dokter bisa memperkirakan jenis obat yang pernah dikonsumsi dan bagaimana hasil pengobatannya bisa membantu memastikan apakah obat tersebut cocok dan efektif atau tidak.

4. Membawa kacamata atau lensa kontak yang digunakan saat ini


kacamata

Menyiapkan kacamata atau lensa kontak yang digunakan saat ini juga bisa sangat membantu dokter mata di Tangerang dalam melakukan diagnosis dan memberikan pengobatan yang tepat. Jadi, pastikan bahwa semua kacamata atau lensa kontak yang biasa digunakan dalam keseharian juga dibawa saat menemui dokter mata di Tangerang.

5. Jangan lupa membawa uang tunai atau kartu debit/kredit


debit kredit

Jangan lupa untuk membawa uang tunai atau kartu debit/kredit juga menjadi persiapan penting sebelum berkonsultasi dengan dokter mata di Tangerang. Kita harus memastikan bahwa kita memiliki dana yang cukup untuk membayar biaya perawatan medis, jika ada, karena tidak semua dokter mata menerima pembayaran dengan asuransi kesehatan. Selain itu, juga pastikan kita mengetahui jenis pembayaran yang diterima di klinik atau rumah sakit tempat dokter mata praktek agar kita tidak mengalami kesulitan dalam membayar.

Itulah beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum berkonsultasi dengan dokter mata di Tangerang. Pastikan bahwa kita telah menyiapkan semuanya dengan matang agar dapat memperoleh pengobatan yang tepat dan efektif untuk keluhan mata yang kita alami. Semoga bermanfaat!