Jadwal Dokter Terbaru di RS Siloam Balikpapan

Jadwal Dokter Terbaru di RS Siloam Balikpapan

Jadwal Dokter Spesialis di Siloam Balikpapan


Jadwal Dokter Spesialis di Siloam Balikpapan

Bagi warga Balikpapan yang membutuhkan layanan kesehatan, Siloam Hospital Balikpapan menjadi salah satu pilihan. Terdapat berbagai spesialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat sekitar.

Berikut adalah jadwal dokter spesialis di Siloam Balikpapan:

1. Dokter Spesialis Kandungan

Jika Anda membutuhkan pelayanan kesehatan berkaitan dengan kandungan, ada beberapa dokter spesialis yang bisa Anda temui di Siloam Hospital Balikpapan. Salah satunya adalah Dr. Vonny Delonasari, SpOG. Dokter Delonasari adalah dokter spesialis kandungan yang sudah berpengalaman di bidangnya dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dengan jadwal praktek sebagai berikut:

– Senin: 14.00 – 15.00 WITA

– Selasa: 09.00 – 12.00 WITA

– Rabu: 14.00 -16.00 WITA

– Kamis: 09.00 – 12.00 WITA

– Jumat: 14.00 – 16.00 WITA

2. Dokter Spesialis Bedah Umum

Jika Anda membutuhkan lebih dari sekadar konsultasi bedah, Siloam Hospital Balikpapan memiliki dokter spesialis bedah umum yang memenuhi kriteria tersebut. Salah satunya adalah Dr. Abidin Hashim, SpB. Dokter Hashim adalah dokter spesialis bedah umum dengan pengalaman yang luas dan jadwal prakteknya sebagai berikut:

– Senin: 16.00 – 19.00 WITA

– Selasa: 15.00 – 17.00 WITA

– Rabu: 16.00 – 19.00 WITA

– Kamis: 15.00 – 17.00 WITA

– Jumat: 16.00 – 19.00 WITA

3. Dokter Spesialis Bedah Saraf

Salah satu spesialis medis yang paling dicari saat ini adalah dokter spesialis bedah saraf. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Siloam Hospital Balikpapan memiliki salah satu dokter spesialis bedah saraf terbaik yaitu Dr. Sugianto Djono, SpBS. Dokter Djono adalah dokter spesialis bedah saraf yang berpengalaman dan siap memberikan pelayanan ke klinik dengan jadwal praktek sebagai berikut:

– Senin: 14.00 – 16.00 WITA

– Selasa: 16.00 – 18.00 WITA

– Rabu: 14.00 – 16.00 WITA

– Kamis: 16.00 – 18.00 WITA

– Jumat: 14.00 – 16.00 WITA

4. Dokter Spesialis Jantung

Dokter spesialis jantung adalah salah satu spesialis medis yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Jika Anda membutuhkan layanan medis berkaitan dengan jantung, Anda bisa mengunjungi Siloam Hospital Balikpapan. Dokter spesialis jantung yang tertera yaitu Dr. Novan Prasetyo, SpJP. Dokter Prasetyo adalah dokter spesialis jantung berpengalaman dan jadwal prakteknya sebagai berikut:

– Senin: 09.00 – 12.00 WITA

– Selasa: 14.00 -16.00 WITA

– Rabu: 09.00 – 12.00 WITA

– Kamis: 14.00 – 16.00 WITA

– Jumat: 09.00 – 12.00 WITA

5. Dokter Spesialis Gigi

Tidak hanya untuk perawatan medis, Siloam Hospital Balikpapan juga memiliki dokter spesialis gigi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan gigi dan mulut Anda. Salah satu dokter spesialis gigi yang terdapat di klinik tersebut yaitu drg. Diana Aprilliani. Dokter Aprilliani adalah dokter spesialis gigi yang handal dan jadwal prakteknya sebagai berikut:

– Setiap hari: 09.00 – 12.00 WITA dan 14.00 – 16.00 WITA

Demikianlah jadwal dokter spesialis di Siloam Hospital Balikpapan. Jangan ragu untuk mengunjungi Siloam Hospital Balikpapan jika Anda membutuhkan layanan medis berkualitas. Pastikan Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan dan konsultasi dengan dokter yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda mendapatkan pelayanan kesehatan yang tepat.

Jadwal Dokter Umum di Siloam Balikpapan


Dokter Umum Siloam Balikpapan

Jadwal dokter umum di Siloam Balikpapan adalah informasi yang sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat kota Balikpapan dan sekitarnya. Siloam Balikpapan memiliki dokter umum yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya dan siap memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Berikut adalah jadwal dokter umum di Siloam Balikpapan:

1. Dr. Heri Sukmana, Sp.PD

Dr. Heri Sukmana, Sp.PD Siloam Balikpapan

Dr. Heri Sukmana, Sp.PD adalah dokter umum yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia dan mengambil spesialis Penyakit Dalam di Universitas Airlangga. Beliau berpengalaman dalam menangani berbagai macam penyakit dalam, seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung. Jadwal praktek Dr. Heri Sukmana, Sp.PD di Siloam Balikpapan adalah sebagai berikut:

  • Senin: 10.00 – 13.00
  • Selasa: 15.00 – 18.00
  • Rabu: 10.00 – 13.00
  • Kamis: 15.00 – 18.00
  • Jumat: 10.00 – 13.00
  • Sabtu: 09.00 – 12.00
  • Minggu: Libur

2. Dr. Andilala, Sp.OG

Dr. Andilala, Sp.OG Siloam Balikpapan

Dr. Andilala, Sp.OG adalah dokter umum spesialis obstetri dan ginekologi. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Sam Ratulangi dan mengambil spesialis OB-GYN di Universitas Airlangga. Beliau berpengalaman dalam menangani masalah kehamilan, persalinan, dan masalah kewanitaan lainnya. Jadwal praktek Dr. Andilala, Sp.OG di Siloam Balikpapan adalah sebagai berikut:

  • Senin: 15.00 – 18.00
  • Selasa: 10.00 – 13.00
  • Rabu: 15.00 – 18.00
  • Kamis: 10.00 – 13.00
  • Jumat: 15.00 – 18.00
  • Sabtu: Libur
  • Minggu: Libur

3. Dr. Frangky Arfian, Sp.KFR

Dr. Frangky Arfian, Sp.KFR Siloam Balikpapan

Dr. Frangky Arfian, Sp.KFR adalah dokter umum spesialis rehabilitasi medik. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia dan mengambil spesialis rehabilitasi medik di Universitas Diponegoro. Beliau berpengalaman dalam menangani pasien yang memerlukan rehabilitasi medik setelah mengalami sakit atau kecelakaan. Jadwal praktek Dr. Frangky Arfian, Sp.KFR di Siloam Balikpapan adalah sebagai berikut:

  • Senin: Libur
  • Selasa: 10.00 – 13.00
  • Rabu: Libur
  • Kamis: 15.00 – 18.00
  • Jumat: Libur
  • Sabtu: 10.00 – 13.00
  • Minggu: Libur

Jadwal dokter umum di Siloam Balikpapan dapat berubah sewaktu-waktu, maka dari itu sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke rumah sakit. Selain dokter umum, Siloam Balikpapan juga menyediakan layanan dokter spesialis dan subspesialis untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat kota Balikpapan dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter Siloam Balikpapan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Segera jadwalkan konsultasi dengan dokter pilihan Anda dan dapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Cara Melihat Jadwal Dokter di Siloam Balikpapan


Jadwal Dokter Siloam Balikpapan

Untuk mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dipilih:

Mengunjungi Website Resmi


Website Siloam Balikpapan

Cara pertama untuk mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan adalah dengan mengunjungi website resmi rumah sakit tersebut. Pada halaman utama website, terdapat informasi mengenai jadwal dokter yang bisa langsung diakses oleh pengunjung.

Pada halaman utama tersebut, pengunjung hanya perlu mengarahkan kursor ke menu “Jadwal Dokter”. Setelah itu, akan muncul pilihan dokter yang tersedia beserta jadwal praktek dan spesialisasi masing-masing dokter tersebut. Pengunjung dapat memilih dokter yang diinginkan dan melihat jadwal prakteknya selama seminggu ke depan.

Menggunakan Aplikasi Mobile


Aplikasi Siloam Balikpapan

Cara kedua untuk mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan adalah dengan menggunakan aplikasi mobile yang disediakan oleh rumah sakit.

Aplikasi mobile ini dapat diunduh secara gratis di App Store atau Google Play. Setelah aplikasi diunduh, pengunjung harus melakukan registrasi dengan mengisi data pribadi dan nomor rekam medis (apabila memiliki). Setelah itu, pengunjung dapat mengakses informasi mengenai jadwal dokter beserta spesialisasinya.

Dalam aplikasi ini, terdapat fitur yang memungkinkan pengunjung untuk membuat janji langsung dengan dokter yang diinginkan. Pengunjung dapat memilih jadwal yang tersedia dan memasukkan data pribadi untuk membuat janji.

Menghubungi Call Center


Call Center Siloam Balikpapan

Cara ketiga untuk mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan adalah dengan menghubungi call center rumah sakit.

Pengunjung dapat menghubungi nomor call center yang tertera di website resmi atau aplikasi mobile Siloam Balikpapan. Setelah itu, pengunjung akan diarahkan ke operator yang siap membantu memberikan informasi mengenai jadwal dokter.

Namun, menggunakan cara ini bisa memakan waktu lebih lama karena harus mendengarkan penjelasan dan instruksi dari operator. Selain itu, ada kemungkinan pengunjung harus menunggu cukup lama untuk dapat terhubung dengan operator.

Demikianlah beberapa cara untuk mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan. Pengunjung dapat memilih cara mana yang sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan akses yang dimilikinya.

Jadwal Dokter Hari Sabtu dan Minggu di Siloam Balikpapan


Jadwal Dokter Siloam Balikpapan

Jadwal dokter di akhir pekan atau saat hari libur adalah momen yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter atau melakukan pemeriksaan kesehatan secara lengkap di rumah sakit. Oleh karena itu, memahami dan mengetahui jadwal dokter di Siloam Balikpapan saat Sabtu dan Minggu sangatlah penting. Berikut informasi tentang jadwal dokter di Siloam Balikpapan saat akhir pekan :

Jadwal Dokter di Hari Sabtu


Jadwal Dokter Sabtu

Saat hari Sabtu, dokter di Siloam Balikpapan biasanya tetap melayani pasien seperti hari kerja biasa. Jam buka Siloam Balikpapan pada hari Sabtu dimulai pukul 08:00 pagi dan akan selesai pada pukul 13:00 siang. Jam tersebut didedikasikan untuk melayani pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis di Siloam Balikpapan pada hari Sabtu.

Dalam hal ini, dokter di Siloam Balikpapan berjumlah lebih dari 10 dokter spesialis di berbagai keahlian, seperti ahli bedah, ahli penyakit dalam, ahli jantung, ahli saraf, ahli kebidanan dan kandungan, ahli anak, ahli kulit dan kelamin, ahli terapi fisik, ahli rehabilitasi medis, ahli penyakit saluran pencernaan, ahli tulang dan sendi hingga ahli mata.

Untuk mengetahui secara pasti jadwal dokter spesialis Siloam Balikpapan pada hari Sabtu, Anda dapat menghubungi call center Siloam Balikpapan di nomor 0542-7775645 atau mengunjungi website resmi Siloam Balikpapan yang sudah tersedia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan mencari dokter saat hari Sabtu berkat layanan Siloam Balikpapan yang siap membantu Anda dalam urusan kesehatan.

Jadwal Dokter di Hari Minggu


Jadwal Dokter Minggu

Berbeda dengan hari Sabtu, dokter di Siloam Balikpapan biasanya tidak buka pada hari Minggu kecuali ada keadaan darurat atau pasien yang memerlukan perawatan khusus. Namun, jika Andamembutuhkan layanan spesialisasi yang hanya tersedia di Siloam Balikpapan, Anda tetap bisa melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara menghubungi call center untuk menanyakan adanya jadwal dokter spesialis yang berpraktik pada hari Minggu.

Jika dokter spesialis tidak berpraktik pada hari Minggu dan keadaan pasien tidak tergolong darurat, Anda dapat mengunjungi klinik atau rumah sakit lain yang terdapat di kota Balikpapan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesehatan pasien tetap terjaga dan pemeliharaan kesehatan tetap optimal.

Selain tiga jenis layanan unggulan, yakni inap, rawat jalan, dan unit check up, Siloam Balikpapan juga menawarkan berbagai paket medis yang menggabungkan beberapa jenis layanan untuk memudahkan pasien dalam memilih dan memperoleh layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Siloam Balikpapan menyediakan layanan telemedicine untuk pasien yang mengalami gangguan kesehatan akibat Covid 19. Layanan ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu layanan konsultasi, layanan pemeriksaan laboratorium, layanan radiologi hingga pengambilan sampel swab.

Itulah sedikit informasi mengenai jadwal dokter di Siloam Balikpapan pada hari Sabtu dan Minggu. Jangan sampai kesehatan Anda terabaikan hanya karena tidak mengetahui jadwal dokter. Siapkan jadwal konsultasi kesehatan Anda dengan baik, dan pastikan Anda mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik di Siloam Balikpapan.

Perubahan Jadwal Dokter di Siloam Balikpapan


Rumah Sakit Siloam Balikpapan

Jadwal dokter di Siloam Balikpapan memang selalu di-update setiap minggunya agar pasien dapat selalu terlayani dengan baik. Beberapa kali terjadi perubahan jadwal dokter di Siloam Balikpapan namun semua terinformasikan dengan baik sehingga tak mengganggu pasien. Berikut adalah beberapa perubahan terbaru jadwal dokter di Siloam Balikpapan:

1. Penggantian Nama Dokter


Dokter Spesialis

Ada beberapa dokter yang mengganti namanya di Siloam Balikpapan sehingga membuat jadwal dokter yang sebelumnya tertera di website resmi Siloam Berubah. Namun jangan khawatir, Anda still akan terlayani oleh dokter spesialis yang kompeten walau dengan nama baru atau bahkan jika mendapat penggantian dokter namanya dijadwalkan menggantikan oleh dokter yang sama dengan keahlian yang sama pula.

2. Jadwal Baru Dokter Lokal


Dokter Kandungan

Siloam Balikpapan juga memperbarui jadwal dokter lokal yang bertugas di sana. Seperti halnya dokter spesialis dari luar kota, jadwal dokter lokal pun diganti-ganti agar Anda dapat bertemu dengan dokter pilihan Anda sesuai waktu yang Anda inginkan. Dokter lokal yang tersedia di Siloam Balikpapan antara lain dokter anak, dokter gigi, dokter kulit, dokter penyakit dalam, dokter kandungan, dan masih banyak spesialis lainnya.

3. Penambahan Jadwal Dokter Spesialis Luar Kota


Dokter Spesialis Siloam

Siloam Balikpapan senantiasa menambah jumlah dokter spesialis luar kota yang bertugas di sana. Hal ini dilakukan agar pasien dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas dan lebih memuaskan. Ada banyak spesialisasi dokter yang tersedia di Siloam Balikpapan. Mulai dari dokter spesialis jantung sampai dokter spesialis bedah.

4. Perubahan Jadwal Khusus di Bulan Tertentu


Rumah Sakit Siloam Balikpapan

Ada beberapa dokter yang jadwalnya berubah-ubah tiap bulannya, misalnya ada dokter yang libur rutin pada hari tertentu atau dokter yang libur saat hari libur nasional. Perubahan jadwal khusus ini biasanya diberitahukan oleh pihak rumah sakit melalui pengumuman di website resminya atau melalui sosial media resmi Siloam Balikpapan.

5. Pendaftaran Periksa Dokter Online


Pasien Antri

Di era digital seperti sekarang, melakukan dan memperoleh informasi bisa dilakukan kapan saja, salah satunya adalah untuk melakukan pendaftaran periksa dokter secara online. Pendaftaran periksa dokter online merupakan kemudahan terbaru yang ditawarkan oleh Siloam Balikpapan. Dengan cara ini, Anda tak perlu lagi mengantri untuk mendapatkan nomor urut pendaftaran periksa di bagian pendaftaran rumah sakit. Anda hanya perlu membuka situs atau aplikasi resmi Siloam Balikpapan dan memilih dokter spesialis yang ingin ditemui pada saat yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Itulah beberapa perubahan jadwal dokter Siloam Balikpapan dalam beberapa waktu terakhir. Sudahkah Anda merasakan kenyamanan dari pelayanan yang diberikan oleh Siloam Balikpapan?