Jadwal Dokter Mata Terbaik di Padang

Jadwal Dokter Mata Terbaik di Padang

Profil Dokter Mata Terbaik di Padang


Dokter Mata Terbaik di Padang

Bagi penduduk Padang dan sekitarnya, kesehatan mata tentunya sangat penting. Ada banyak dokter mata yang bertebaran di sekitar Padang, namun tidak semuanya benar-benar ahli dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk pasien. Oleh karena itu, akan sangat membantu jika Anda memiliki referensi mengenai dokter mata terbaik di Padang. Yuk simak profil dokter mata terbaik yang ada di Padang!

1. Dr. Yudha Nurcahya Sp.M

Dr. Yudha Nurcahya Sp.M

Jika Anda mencari dokter mata terbaik di Padang, nama Dr. Yudha Nurcahya Sp.M pasti akan muncul sebagai salah satu pilihan teratas. Dr. Yudha adalah seorang dokter spesialis mata yang sangat berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik di bidangnya.

Dia lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan berhasil mendapatkan gelar spesialis mata dari Universitas Gadjah Mada. Setelah lulus, Dr. Yudha sempat menempuh pendidikan lanjutan di bidang subspecialty glaucoma di Universitas Auckland, Selandia Baru selama 2 tahun.

Dr. Yudha memiliki pengalaman yang sangat luas dalam menangani berbagai jenis kelainan mata, seperti katarak, glaukoma, degenerasi makula, dan lain-lain. Dia juga sangat mengedepankan teknologi terbaru dalam mendiagnosis dan mengobati pasien-pasiennya.

Tidak hanya ahli dalam bidang medis, Dr. Yudha juga dikenal sebagai dokter yang sangat ramah dan peduli pada pasien. Selama praktiknya di Padang, dia membuka praktik di Rumah Sakit Jiwa Mochtar Riady dan di Rumah Sakit Sanjiwani, serta bekerja sama dengan beberapa lembaga medis lainnya.

Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan mata Anda, tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan Dr. Yudha Nurcahya Sp.M. Di tangan yang ahli, masalah mata Anda pasti akan segera teratasi!

2. Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M

Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M

Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M adalah seorang spesialis mata yang juga berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik di Padang. Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan berhasil mendapatkan gelar spesialis mata dari Universitas Sumatera Utara.

Sejak lulus, Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M telah bekerja di beberapa rumah sakit ternama di Padang dan sekitarnya. Ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan ilmiah yang berkaitan dengan bidang mata, seperti seminar, workshop, dan lain-lain.

Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M sangat berpengalaman dalam menangani berbagai kelainan mata, mulai dari katarak, degenerasi makula, retinal detachment, glaukoma, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga sangat ahli dalam melakukan berbagai prosedur operasi mata.

Di samping keahliannya dalam bidang medis, Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M juga dikenal sebagai dokter yang sangat ramah, baik, dan peduli pada pasien. Ia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan memberikan penjelasan yang jelas mengenai kondisi pasien dan cara-cara pengobatannya.

Jadi, jika Anda memiliki masalah mata dan membutuhkan penanganan yang terbaik, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Dr. Ahmad Zulkifli Paino Sp.M.

3. Dr. Herlia Suciati Sp.M

Dr. Herlia Suciati Sp.M

Dr. Herlia Suciati Sp.M adalah seorang dokter mata berpengalaman yang juga sangat dihormati di Padang. Ia lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan berhasil mendapatkan gelar spesialis mata dari Universitas Sumatera Utara.

Setelah lulus, Dr. Herlia Suciati Sp.M langsung bertugas sebagai dokter spesialis mata di beberapa rumah sakit terkemuka di Padang, seperti RSUP Dr. M. Djamil dan RS Advent Padang.

Dr. Herlia Suciati Sp.M memiliki pengalaman yang luas dalam menangani berbagai jenis kelainan mata, seperti cataract, glaukoma, degenerasi makula, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga sangat ahli dalam melakukan berbagai tindakan operasi mata.

Ketika bertemu pasien, Dr. Herlia Suciati Sp.M selalu berusaha memberikan penjelasan yang jelas dan berusaha menyelesaikan masalah mata pasiennya dengan cara terbaik. Ia sangat peduli pada kesembuhan pasiennya dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Jadi, jika Anda memiliki masalah mata dan membutuhkan penanganan terbaik, Dr. Herlia Suciati Sp.M bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Dengan keahliannya dalam bidang medis dan sikapnya yang ramah, Anda pasti akan merasa nyaman saat berkonsultasi dengan beliau.

Kualifikasi dan Pengalaman Dokter Mata Terbaik di Padang


Dokter Mata Terbaik di Padang

Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi manusia. Kesehatan mata harus selalu dijaga dengan baik, termasuk dalam hal perawatan dan pengobatan. Di Padang, terdapat beberapa dokter mata terbaik yang mempunyai kualifikasi dan pengalaman yang tinggi dalam bidangnya. Berikut ini adalah beberapa dokter mata terbaik di Padang yang patut Anda kunjungi jika membutuhkan penanganan atau perawatan kesehatan mata:

Corporate Eye Centre

Corporate Eye Centre

Corporate Eye Centre merupakan salah satu dokter mata terbaik di Padang yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 47, Padang Utara, Padang. Dokter mata yang praktek di klinik ini telah terlatih dengan baik dan memiliki pengalaman yang luas dalam menangani segala masalah kesehatan mata. Mereka juga dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern untuk mendiagnosis dan merawat berbagai keluhan mata, seperti mata minus, mata silinder, kelopak mata, katarak, glaukoma, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, dokter mata di Corporate Eye Centre juga memberikan pelayanan ramah serta memberi penjelasan secara rinci mengenai kondisi kesehatan mata Anda sehingga Anda sepenuhnya memahami kondisi dan prosedur yang harus dilakukan.

Klinik Spesialis Mata Dr. Reni Silvia

Klinik Spesialis Mata Dr. Reni Silvia

Klinik Spesialis Mata Dr. Reni Silvia terletak di Jl. Tamansiswa, Padang. Klinik ini telah berdiri dan memberikan perawatan sejak tahun 2012. Dokter yang bekerja di klinik ini merupakan dokter mata terbaik yang berpengalaman dan tentunya memiliki kualifikasi yang memadai. Di klinik ini, Anda bisa menemui dokter mata yang siap membantu menyelesaikan masalah kesehatan mata Anda seperti mata minus, katarak, miopi, astigmatisme, dan sebagainya. Klinik ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan peralatan modern sehingga dokter mata dapat memberikan layanan yang sesuai dengan standar kesehatan terpercaya. Selain itu, dokter yang bekerja di klinik ini juga ramah dan memberikan arahan serta memberikan penjelasan menyeluruh mengenai kondisi kesehatan mata dan penanganan yang harus dilakukan.

Klinik Mata Murni

Klinik Mata Murni

Klinik Mata Murni menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan penanganan kesehatan mata. Klinik ini berlokasi di Jl. SM Raja No. 257, Padang Baru, Padang. Dokter mata yang praktek di sini merupakan dokter terbaik yang telah memiliki kualifikasi dan pengalaman yang cukup. Klinik ini telah dilengkapi dengan peralatan canggih untuk membantu dokter mata mendiagnosis serta merawat berbagai jenis keluhan mata, seperti mata minus, katarak, miopi, dan lain-lain. Selain itu, klinik ini juga menyediakan berbagai jenis pemeriksaan kesehatan yang dapat membantu dokter mata menemukan sumber masalah kesehatan mata Anda dengan tepat.

Eye Center

Eye Center

Terakhir, Eye Center juga merupakan pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata yang berkualitas. Klinik yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 5C, Padang Utara, Padang ini telah dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern serta dokter mata yang terlatih untuk menangani berbagai keluhan mata, seperti mata minus, katarak, hingga pemasangan lensa mata atau kacamata. Di Eye Center, Anda juga akan dilayani dengan ramah oleh dokter mata yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan setiap keluhan yang Anda alami.

Fasilitas klinik atau rumah sakit yang bekerja sama dengan dokter mata terbaik di Padang


Fasilitas klinik atau rumah sakit yang bekerja sama dengan dokter mata terbaik di Padang

Setiap dokter mata terbaik di Padang pasti bekerja sama dengan klinik atau rumah sakit. Fasilitas ini sangat penting untuk memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik dan pengobatan yang optimal. Berikut adalah beberapa fasilitas klinik atau rumah sakit yang bekerja sama dengan dokter mata terbaik di Padang:

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang menjadi salah satu pilihan utama untuk pasien yang membutuhkan dokter mata terbaik di Padang. RSUD Dr. M. Djamil Padang merupakan rumah sakit terbesar di Sumatera Barat dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas medis terkini. Dokter mata yang bekerja di rumah sakit ini terkenal akan keahliannya dalam mendiagnosis dan merawat berbagai penyakit mata.

Rumah Sakit Santo Borromeus

Rumah Sakit Santo Borromeus

Rumah Sakit Santo Borromeus juga bekerja sama dengan beberapa dokter mata terbaik di Padang. RS Santo Borromeus merupakan rumah sakit terbaik dan terbesar di Kota Padang. Dilengkapi dengan berbagai peralatan dan fasilitas medis terbaik, rumah sakit ini menjadi salah satu pilihan untuk pasien yang membutuhkan perawatan mata yang terbaik.

Klinik Mata Sadikin

Klinik Mata Sadikin

Klinik Mata Sadikin adalah salah satu klinik mata terbaik dan terbesar di Kota Padang. Klinik ini bekerja sama dengan beberapa dokter mata terbaik di Padang yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam merawat berbagai penyakit mata. Klinik Mata Sadikin dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk melayani pasien.

Klinik Mata Putra

Klinik Mata Putra

Klinik Mata Putra juga menjadi salah satu pilihan pasien untuk mendapatkan pengobatan mata yang terbaik. Klinik ini bekerja sama dengan beberapa dokter mata terbaik di Padang. Klinik Mata Putra dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas medis yang memadai untuk melayani pasien.

Klinik Mata Rangkayo Basa

Klinik Mata Rangkayo Basa

Klinik Mata Rangkayo Basa menjadi salah satu pilihan pasien untuk mendapatkan pengobatan mata yang terbaik. Klinik ini bekerja sama dengan beberapa dokter mata terbaik di Padang yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam merawat berbagai penyakit mata. Klinik Mata Rangkayo Basa dilengkapi dengan peralatan medis terkini yang memadai untuk melayani pasien.

Itulah beberapa fasilitas klinik atau rumah sakit yang bekerja sama dengan dokter mata terbaik di Padang. Bagi Anda yang membutuhkan pengobatan mata yang terbaik, Anda dapat memilih salah satu fasilitas medis tersebut untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang optimal.

Biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang


Biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang

Jika Anda mengalami masalah mata dan ingin melakukan konsultasi dengan dokter mata terbaik di Padang, besar kemungkinan Anda akan bertanya-tanya berapa biaya yang diperlukan. Terlebih lagi, jika Anda membutuhkan perawatan yang memerlukan biaya lebih banyak, seperti operasi mata.

Sebelum membahas lebih lanjut, penting untuk diingat bahwa biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang dapat berbeda antara satu dokter dengan yang lainnya. Ada beberapa faktor yang memengaruhi biaya ini, seperti pengalaman dokter, lokasi klinik, dan juga jenis layanan yang diberikan.

Sebagai gambaran umum, berikut adalah perkiraan biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang:

1. Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi

Biaya konsultasi dengan dokter mata terbaik di Padang bervariasi, tergantung pada dokter spesialisasi, pengalaman, dan lain-lain. Biasanya, biaya konsultasi tersebut berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu per sesi. Namun, pada klinik-klinik tertentu, biaya konsultasi dapat lebih mahal.

Perlu diingat bahwa biaya tersebut hanya untuk konsultasi saja, belum termasuk biaya untuk tes dan pemeriksaan seperti tes penglihatan, tes tekanan mata, dan lain-lain. Biasanya, untuk setiap jenis tes tersebut akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

2. Biaya Perawatan

Biaya perawatan

Jika Anda memerlukan perawatan mata yang lebih lanjut, seperti pengobatan atau bahkan operasi, maka biaya perawatan tersebut tentu saja akan lebih tinggi dibandingkan dengan biaya konsultasi saja.

Untuk pengobatan mata, biaya per sesinya adalah sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribuan. Namun, jika Anda memerlukan operasi mata, biayanya lebih mahal lagi, yaitu berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 20 juta, tergantung pada jenis operasi dan dokter yang Anda pilih.

3. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan

Jika Anda memiliki asuransi kesehatan, sebaiknya Anda mencari tahu apakah asuransi tersebut bisa digunakan untuk konsultasi atau perawatan mata. Beberapa asuransi akan membayar semua biaya, sementara yang lainnya mungkin hanya menanggung sebagian saja.

4. Tips Menghemat Biaya

Menghemat Biaya

Jika Anda ingin menghemat biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang, cobalah tips berikut:

  • Cobalah untuk melakukan konsultasi dengan dokter mata terbaik saat atau sebelum durasi pandemi Covid-19, karena banyak klinik atau pusat layanan kesehatan yang memberikan diskon khusus atau penawaran promosi kepada pasiennya.
  • Cari tahu lebih dahulu harga kisaran biaya sesi konsultasi atau perawatan. Cari beberapa klinik terbaik dengan biaya yang terbilang ekonomis.
  • Pilih klinik atau pusat layanan kesehatan yang jaraknya dekat dari lokasi tempat tinggal Anda.
  • Manfaatkan asuransi kesehatan Anda dengan benar. Cari tahu sejauh mana mereka menanggung biaya konsultasi dan perawatan mata dan pastikan Anda membawa semua dokumen yang diperlukan.
  • Pilih dokter mata yang lebih berpengalaman dan lebih terbukti berkualitas untuk menjamin keselamatan mata Anda.
  • Sebaiknya Anda datang ke klinik atau dokter mata terbaik dengan janji ketemu yang sudah dijadwalkan.

Semoga informasi mengenai biaya konsultasi dan perawatan dengan dokter mata terbaik di Padang ini bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah mata dan menjaga kesehatan mata Anda.

Testimoni pasien yang pernah berobat pada dokter mata terbaik di Padang


Dokter Mata Terbaik di Padang

Jika Anda sedang mencari dokter mata terbaik di Padang, Anda pasti ingin tahu pengalaman pasien yang pernah berobat. Terkadang, mendengar pengalaman pasien tersebut dapat membantu Anda memutuskan apakah dokter tersebut cocok untuk Anda atau tidak, lho. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas beberapa testimoni pasien yang pernah berobat pada dokter mata terbaik di Padang. Berikut ulasannya.

1. Bapak Eko, 50 tahun
“Saya merasa dibantu sekali oleh dokter mata terbaik di Padang yang saya temui. Ketika saya datang ke sana, saya merasa ketidaknyamanan pada mata saya. Setelah dicek oleh dokter, ternyata saya mengalami iritasi karena penggunaan lensa kontak yang salah. Dokter sangat sabar dan membantu saya mencari solusi terbaik yang cocok untuk penggunaan saya, di samping memberikan pengobatan agar iritasi tersebut tidak bertambah parah. Terima kasih, dokter!”

2. Ibu Lina, 37 tahun
“Saya sangat khawatir ketika anak saya mengalami iritasi mata. Saya mencari informasi di internet dan menemukan dokter mata terbaik di Padang ini. Saya sangat senang dengan hasil pemeriksaannya. Setelah dicek, dokter memberikan kesimpulan bahwa anak saya mengalami infeksi bakteri dan memberikan obat tetes mata. Saya sangat lega karena kondisi anak saya lebih baik dalam waktu singkat setelah itu.”

3. Pak Dedi, 46 tahun
“Saya mengalami sakit mata karena rabun jauh. Saya mencari dokter mata terbaik di Padang dan mendapat rekomendasi dari teman. Ternyata, dokter benar-benar membantu saya. Setelah saya diperiksa, dokter memberikan kacamata yang sangat cocok dengan kondisi saya. Saya merasa lebih nyaman saat bekerja karena angka di layar bisa terbaca dengan jelas.”

4. Ibu Dewi, 32 tahun
“Saya sangat terbantu oleh dokter mata terbaik di Padang ini. Saya mengalami masalah pada hipermetropi dan astigmatisme, dan dokter memberikan resep kacamata untuk saya. Saya sangat senang karena kacamata yang diberikan memberikan hasil yang sangat baik dan saya merasa sangat nyaman ketika menggunakannya. Terima kasih, dokter!”

5. Pak Riko, 29 tahun
“Saya memiliki masalah pada mata saya, yang mengganggu aktivitas sehari-hari saya. Terima kasih kepada dokter mata terbaik di Padang, yang membantu saya menemukan solusi yang paling cocok untuk kondisi mata saya. Setelah diperiksa, dokter memberikan rekomendasi untuk perbaikan kondisi mata saya, dan saya merasa sangat lega dan senang.”

Nah, itu dia beberapa testimoni pasien yang pernah berobat pada dokter mata terbaik di Padang. Saya harap informasi ini dapat membantu Anda untuk membuat keputusan yang tepat ketika memilih dokter mata. Selalu perhatikan kondisi mata Anda dan jangan ragu untuk memeriksakan diri ke dokter mata terbaik jika Anda merasa ada masalah. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sehat selalu!