Jadwal Praktik Dokter Ortopedi di Malang

Jadwal Praktik Dokter Ortopedi di Malang

Profil Dokter Ortopedi Malang


dokter ortopedi malang

Dokter ortopedi adalah seorang dokter spesialis yang menangani masalah yang berkaitan dengan tulang, sendi, ligamen, otot, dan saraf yang terlibat dalam menjaga kestabilan tubuh manusia. Terdapat banyak dokter ortopedi yang berpraktek di Malang dan mempunyai pengalaman serta keahlian yang berbeda-beda dalam menangani berbagai masalah pada sistem muskuloskeletal. Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang profil dokter ortopedi Malang yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan layanan kesehatan pada bagian tulang dan otot.

Salah satu dokter ortopedi yang terkenal di Malang adalah dr. Budi Santoso, SpOT. Dokter Budi Santoso adalah dokter spesialis ortopedi dan traumatologi yang telah berpengalaman selama 20 tahun dan saat ini berpraktek di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang. Ia memperoleh gelar Dokter pada tahun 1996 dari Universitas Airlangga Surabaya dan kemudian melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang dan meraih gelar spesialis pada tahun 2008. Selain itu, dr. Budi juga memiliki sertifikat fellowship of the Asia Pacific Orthopaedic Association di Sydney, Australia yang membuatnya semakin berkompeten dalam bidang ortopedi.

Dalam karirnya, dr. Budi telah menangani berbagai kasus ortopedi dengan berbagai tingkat kesulitan dan berbagai penyakit yang berbeda pada sistem muskuloskeletal. Ia terampil dalam menangani kasus trauma seperti patah tulang, cedera ligamen, hingga cedera yang berhubungan dengan olahraga. Selain itu, ia juga menangani masalah ortopedi seperti arthritis, osteoporosis, dan tumor tulang. Dalam menangani pasien, dr. Budi juga selalu memberikan pelayanan yang baik, ramah, dan mengedepankan keamanan serta kenyamanan pasien.

Jika Anda membutuhkan layanan kesehatan pada bagian tulang dan otot, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dokter Budi Santoso. Dengan keahlian dan pengalamannya, Anda bisa mendapatkan pelayanan medis yang optimal dan dijamin kesembuhan Anda. Namun, pastikan untuk melakukan janji temu dengan dokter terlebih dahulu agar Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan waktu pemeriksaan yang tepat. Semoga informasi tentang profil dokter ortopedi Malang ini bisa bermanfaat bagi Anda yang memerlukan layanan kesehatan pada bagian tulang dan otot.

Layanan yang Tersedia di Klinik Ortopedi Malang


dokter ortopedi malang

Klinik ortopedi Malang menyediakan layanan medis terkait masalah tulang dan sendi. Terdapat berbagai jenis layanan yang dapat Anda temukan pada klinik ini. Berikut adalah beberapa layanan yang disediakan di klinik ortopedi Malang:

1. Pemeriksaan dan Konsultasi Medis


dokter ortopedi

Klinik ortopedi Malang menawarkan pemeriksaan dan konsultasi medis oleh dokter spesialis ortopedi. Dokter akan melakukan pemeriksaan untuk menegakkan diagnosis penyakit tulang atau sendi yang Anda alami. Selain itu, dokter juga akan memberikan saran atau nasihat mengenai cara merawat tulang dan sendi Anda untuk terhindar dari cedera atau gangguan.

2. Pembedahan


pembedahan ortopedi

Di klinik ortopedi Malang, ada tindakan pembedahan yang dilakukan oleh dokter spesialis ortopedi. Tindakan pembedahan dapat dilakukan untuk mengatasi beberapa masalah pada tulang dan sendi Anda, seperti cedera atau kelainan. Tindakan pembedahan biasanya hanya dilakukan dalam kondisi yang memerlukan perbaikan tulang atau sendi Anda, karena dokter selalu memilih operasi sebagai tindakan terakhir setelah mencoba penyembuhan dengan cara lain.

3. Terapi Fisik


Terapi Fisik

Tidak hanya operasi, klinik ortopedi Malang juga memiliki program terapi fisik. Terapi fisik adalah salah satu metode non-bedah yang digunakan untuk mengurangi nyeri pada tulang atau sendi. Terdapat beberapa jenis terapi fisik yang dapat dilakukan, seperti terapi olahraga atau aktivitas fisik ringan, terapis fisik mungkin juga akan memberikan terapi manual untuk meredakan nyeri. Terapi fisik di klinik ortopedi juga mungkin melibatkan penggunaan alat bantu, seperti peralatan terapi air atau terapi listrik.

4. Penggunaan Alat Bantu


Pemanfaatan Alat Kesehatan

Salah satu layanan unggulan pada klinik ortopedi Malang adalah penggunaan alat bantu. Alat bantu digunakan untuk membantu pergerakan pada tulang atau sendi yang mengalami gangguan atau kesulitan. Ada banyak jenis alat bantu yang tersedia dan dokter spesialis ortopedi akan membantu Anda memilih alat bantu yang paling sesuai dengan kondisi medis dan gaya hidup Anda. Alat bantu yang tersedia di sini bisa berupa tongkat, pelindung sendi, atau kursi roda untuk orang yang membutuhkan.

Itulah beberapa layanan yang tersedia di klinik ortopedi Malang. Anda dapat mengunjungi klinik ini untuk pemeriksaan kesehatan tulang dan sendi secara teratur atau menjadwalkan janji untuk penanganan kesehatan yang lebih serius.

Jam Praktik Dokter Ortopedi di Malang


Dokter Ortopedi Malang

Banyak orang yang mengalami masalah pada tulang, persendian, dan otot. Biasanya, orang akan merasa kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari apabila mengalami masalah pada bagian tersebut. Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah itu adalah dengan berkonsultasi dengan dokter ortopedi.

Seorang dokter ortopedi adalah seorang dokter yang terlatih untuk menemukan dan mengobati kelainan pada tulang, persendian, dan otot. Di Kota Malang, terdapat beberapa dokter ortopedi yang handal dalam bidangnya. Namun, sebelum tiba ke sana, pastikan Anda mengetahui jam praktik dokter ortopedi di Malang. Berikut ini beberapa dokter ortopedi terbaik beserta jam praktiknya:

1. Dr. dr. Jakarta Sjahruddin, Sp.OT


Dr. dr. Jakarta Sjahruddin

Dr. dr. Jakarta Sjahruddin, Sp.OT. adalah seorang dokter ortopedi yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat Kota Malang. Beliau adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan saat ini bergabung dengan Rumah Sakit Baptis Malang. Dokter ortopedi yang handal ini akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tulang, persendian, dan otot. Jam praktiknya di Rumah Sakit Baptis dan M Boutique Hotel (Klinik Sentra Medika) adalah sebagai berikut:

  • Senin, Rabu, dan Kamis: 14.00 – 16.00 WIB
  • Selasa dan Jumat: 17.00 – 19.00 WIB

2. dr. Anjani Wijaya, Sp.OT


dr. Anjani Wijaya

Bagi Anda yang mencari dokter ortopedi di Kota Malang, dr. Anjani Wijaya, Sp.OT. bisa menjadi pilihan terbaik. Beliau adalah dokter ortopedi yang berpengalaman dan saat ini bergabung dengan Rumah Sakit Panti Nirmala. Jam praktiknya sebagai berikut:

  • Senin – Jumat: 16.00 – 20.00 WIB
  • Sabtu: 10.00 – 12.00 WIB

Dr. Anjani Wijaya, Sp.OT sangat disarankan karena mempunyai pengalaman dan jam praktik yang fleksibel.

3. dr. Heru Suryono, Sp.OT


dr. Heru Suryono

dr. Heru Suryono, Sp.OT adalah salah satu dokter ortopedi yang profesional di Kota Malang. Telah banyak pasien yang puas dengan pelayanan dan hasil treatment yang diberikan oleh Beliau. Dokter spesialis tulang, persendian, dan otot ini saat ini bergabung dengan Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang dan maka jadwal praktik nya agar lebih jelas sebagai berikut:

  • Senin – Sabtu: 14.00 – 20.00 WIB

Jam praktik yang fleksibel tentu akan memudahkan pasien untuk memilih waktu untuk berkonsultasi dengan dokter ortopedi ini. Anda bisa langsung menuju Rumah Sakit Syaiful Anwar di Malang untuk mendapatkan layanan dokter Heru Suryono Sp.OT.

Itulah beberapa dokter ortopedi terbaik di Malang beserta jam praktiknya. Jika Anda mengalami masalah tulang, persendian, dan otot, jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter ortopedi terpercaya. Selamat mencoba!

Fasilitas di Klinik Ortopedi Malang


Klinik Ortopedi Malang

Di Klinik Ortopedi Malang, pasien akan mendapatkan pelayanan yang komprehensif dan profesional. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang tersedia di Klinik Ortopedi Malang:

1. Ruang Tunggu yang Nyaman


Ruang Tunggu yang Nyaman

Klinik Ortopedi Malang memberikan sebuah ruang tunggu yang nyaman dan hangat untuk menunggu pasien bertemu dokter ortopedi. Selain itu, ruang tunggu tersebut dilengkapi dengan AC dan Wi-Fi gratis, sehingga membuat pasien merasa lebih nyaman dan santai selama menunggu.

2. Peralatan Medis Modern


Peralatan Medis Modern

Klinik Ortopedi Malang dilengkapi dengan peralatan medis modern dan mutakhir. Peralatan tersebut digunakan untuk keperluan operasi dan pemeriksaan medis lainnya, sehingga pasien dapat merasa lebih tenang dan percaya diri. Peralatan medis tersebut dijaga dengan sangat baik dan selalu diperbarui agar tetap lolos uji kualitas dan keamanan.

3. Kamar Perawatan yang Bersih dan Nyaman


Kamar Perawatan yang Bersih dan Nyaman

Di Klinik Ortopedi Malang, pasien mendapatkan pelayanan yang sangat baik karena kamar perawatan bersih dan nyaman. Selain itu, perawat yang ada di klinik tersebut sangat bersahabat dan ramah, sehingga membuat pasien merasa lebih tenang dan nyaman.

4. Area Parkir yang Luas


Area Parkir yang Luas

Di Klinik Ortopedi Malang, pasien dapat menemukan area parkir kendaraan yang luas dan aman. Area parkir tersebut dijaga oleh petugas keamanan yang profesional dan handal, sehingga membuat pasien merasa nyaman dan aman.

Selain itu, area parkir yang luas dan aman juga memudahkan pasien membawa dan memarkir kendaraan mereka, sehingga tidak perlu khawatir tentang kesulitan memarkir kendaraan.

5. Akses Mudah ke Klinik


Akses Mudah ke Klinik

Klinik Ortopedi Malang mudah dijangkau dari berbagai tempat di Kota Malang, karena berada di pusat kota. Lokasi klinik juga mudah diakses menggunakan berbagai jenis transportasi publik, seperti taksi, bus atau perahu. Selain itu, Klinik Ortopedi Malang memiliki letak yang strategis sehingga mudah ditemukan. Petugas keamanan akan membantu pasien mencari lokasi klinik ketika pasien merasa kebingungan.

Dalam kesimpulannya, Klinik Ortopedi Malang menyediakan fasilitas yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasien yang membutuhkan perawatan ortopedi. Fasilitas-fasilitas tersebut juga menjadikan pasien merasa nyaman dan tenang selama melakukan perawatan, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Klinik Ortopedi Malang memiliki dokter ortopedi yang handal dan berpengalaman, sehingga pasien dapat merasa tenang dan percaya diri selama menjalani perawatan.

Biaya Konsultasi dan Perawatan di Klinik Ortopedi Malang


Biaya Konsultasi dan Perawatan di Klinik Ortopedi Malang

Klinik Ortopedi di Malang menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang memiliki keluhan orthopedi. Pelayanan yang diberikan oleh dokter ortopedi yang berpengalaman dan didukung dengan fasilitas yang lengkap menjadi alasan utama mengapa orang-orang memilih untuk berobat ke klinik ini.

Tidak hanya memberikan layanan yang berkualitas, Klinik Ortopedi Malang juga menawarkan tarif yang kompetitif. Adapun biaya konsultasi dan perawatan di klinik ortopedi malang adalah sebagai berikut:

1. Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi di Klinik Ortopedi Malang bervariasi tergantung dari dokter yang akan Anda kunjungi. Sementara itu, kisaran harga umumnya berkisar antara Rp 200.000 – Rp 300.000. Anda tak perlu khawatir karena setiap kali melakukan konsultasi di klinik ini, dokter akan memberikan pelayanan yang sangat baik dan terbaik.

2. Biaya Pemeriksaan Penunjang

Bila Anda membutuhkan pemeriksaan penunjang seperti x-ray atau MRI, biaya yang harus dikeluarkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan biaya konsultasi. Harga untuk pemeriksaan ini bervariasi dan bergantung pada jenis pemeriksaan yang dilakukan. Namun, di Klinik Ortopedi Malang, biaya yang ditawarkan sangat bersaing dan terjangkau untuk masyarakat

3. Biaya Operasi

Bila Anda membutuhkan operasi, biaya yang harus dikeluarkan memang akan lebih mahal. Harga yang dibutuhkan tentunya akan disesuaikan dengan jenis operasi yang dilakukan Buat Anda yang khawatir dengan biaya operasi di Klinik Ortopedi Malang, jangan khawatir karena tarif yang ditawarkan sangat kompetitif.

4. Biaya Perawatan Pasca Operasi

Setelah melakukan operasi, pasien biasanya membutuhkan perawatan khusus. Biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan pasca operasi bisa mencapai beberapa juta rupiah tergantung jenis operasi yang dilakukan. Di Klinik Ortopedi Malang, biaya perawatan pasca operasi yang harus dikeluarkan terbilang sangat terjangkau dan harga yang diberikan sangat sebanding dengan pelayanan yang diberikan.

5. Biaya Penyembuhan Cedera Tulang dan Sendi

Cedera Tulang dan Sendi

Selain penyembuhan setelah operasi, Klinik Ortopedi Malang juga menawarkan program penyembuhan cedera tulang dan sendi. Biaya untuk program ini akan ditentukan setelah dokter melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien. Biaya untuk program ini bervariasi tergantung dari kondisi yang dialami pasien. Namun Anda tak perlu khawatir karena Klinik Ortopedi Malang menawarkan harga yang kompetitif untuk setiap program penyembuhan yang diberikan.

Demikianlah biaya konsultasi dan perawatan di Klinik Ortopedi Malang. Meskipun secara umum biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat ke klinik ini terbilang tinggi, namun dengan layanan yang diberikan, tarif yang kompetitif, dan kualitas pelayanan yang sangat baik, berobat ke Klinik Ortopedi Malang tetap menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat.