Jadwal Praktek Dokter Anak di Medan

Jadwal Praktek Dokter Anak di Medan

Lokasi Praktek Dokter Anak Terbaik di Medan


praktek dokter anak

Jika Anda mencari dokter anak yang handal dan berpengalaman di Medan, Anda tidak perlu khawatir. Kota ini memiliki banyak lokasi praktek dokter anak terbaik yang bisa Anda kunjungi. Namun, beberapa di antaranya lebih direkomendasikan daripada yang lain.

Salah satu lokasi praktek dokter anak terbaik di Medan adalah di Klinik Medan Juang yang terletak di Jalan Medan Juang, Gang Medan Juang VII, No. 26B, Medan Maimun, Kota Medan. Dokter anaknya yang bernama dr. Ade Yulinda, Sp.A, punya pengalaman lebih dari 13 tahun dalam merawat kesehatan anak-anak. Selain itu, klinik ini juga dilengkapi dengan fasilitas medis yang lengkap dan modern. Dengan demikian, tidak mengherankan jika banyak orang memilih Klinik Medan Juang untuk merawat anak-anak mereka.

Di praktek dokter anak ini, dr. Ade Yulinda, Sp.A akan memberikan perawatan yang terbaik untuk anak Anda. dr. Ade sangat ahli dalam merawat hampir semua jenis penyakit yang dialami oleh anak-anak, seperti flu, demam, diare, batuk, dan lain-lain. Dokter ini juga sangat sabar dan ramah dalam memberikan layanan pada anak-anak. Dokter Ade akan mengajak anak Anda untuk berinteraksi dan memberikan perawatan dengan senyum. Hal ini memberikan kenyamanan bagi anak Anda sehingga mengurangi rasa cemas atau takut.

Tidak hanya itu, klinik ini pun dilengkapi dengan ruangan yang nyaman. Sehingga saat Anda dan anak-anak Anda menunggu giliran, semua anggota keluarga bisa merasa nyaman. Ada TV LCD, AC, dan majalah yang bisa diakses oleh pasien untuk mengisi waktu sambil menunggu. Klinik ini juga bersih dan higienis. Hal ini memberikan kenyamanan bagi pasien dan juga orang tua.

Tidak sulit untuk menemukan Klinik Medan Juang ini. Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk dapat menemukan tempatnya. Selain itu, klinik ini juga menyediakan layanan konsultasi online melalui e-mail atau WhatsApp. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika jaraknya terlalu jauh atau ketika Anda sedang sibuk dengan pekerjaan.

Dalam hal harga, Klinik Medan Juang ini cukup terjangkau dibandingkan dengan klinik-klinik lainnya di Medan. Tidak ada biaya konsultasi yang mahal. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitas pelayanan dan perawatan yang diberikan. Klinik ini menerima asuransi sehingga tidak perlu khawatir tentang biaya yang tinggi.

Jika Anda mencari praktek dokter anak yang berpengalaman, dengan fasilitas medis yang lengkap dan modern dan lokasi yang strategis, maka Klinik Medan Juang adalah tempat yang tepat untuk Anda dan anak-anak Anda.

Jadwal dan Jam Praktek Dokter Anak di Medan


Praktek Dokter Anak di Medan

Dalam mencari dokter anak yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang anak kita alami, tentu saja kita harus memilih yang terpercaya dan memiliki pengalaman yang cukup di bidangnya. Di Medan, terdapat berbagai macam dokter anak yang bisa kita temui. Namun, beberapa di antaranya tentu saja memiliki jadwal dan jam praktek yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui kapan dan dimana dokter anak tersebut berpraktek.

Jadwal dan Jam Praktek Dokter Anak di Medan pada Hari Senin hingga Jumat

Berikut adalah jadwal dan jam praktek dokter anak di Medan pada hari Senin hingga Jumat:

  • Dokter Ina Melinda, SpA
    Praktek di RSGM USU Medan
    Jam Praktek: 08.00 – 15.00
  • Dokter Chandra Marliny, SpA
    Praktek di RS Columbia Asia Medan
    Jam Praktek: 16.00 – 20.00
  • Dokter Devi Siti Anna Dewi, SpA
    Praktek di RS Royal Prima Medan
    Jam Praktek: 08.00 – 11.00
  • Dokter Hendra, SpA
    Praktek di RSU Permata Bunda Medan
    Jam Praktek: 08.00 – 16.00
  • Dokter Sari Andriani, SpA
    Praktek di RS Mitra Sejati Medan
    Jam Praktek: 08.00 – 13.00

Jadwal dan Jam Praktek Dokter Anak di Medan pada Hari Sabtu dan Minggu

Bagi orang tua yang sibuk pada hari kerja, jadwal praktek dokter anak di Medan pada hari Sabtu dan Minggu juga tersedia. Berikut adalah jadwal dan jam praktek dokter anak di Medan pada hari Sabtu dan Minggu:

  • Dokter Arfiza R. Lubis, SpA
    Praktek di RS Columbia Asia Medan
    Jam Praktek: 10.00 – 13.00
  • Dokter Hasbi, SpA
    Praktek di RSU Deli Medan
    Jam Praktek: 09.00 – 12.00
  • Dokter Zulkarnaen, SpA
    Praktek di RSKIA Sadewa Medan
    Jam Praktek: 09.00 – 11.00

Dalam memilih dokter anak di Medan, pastikan kita memilih dokter yang benar-benar memiliki pengalaman dan kompetensi di bidangnya. Selain itu, pastikan juga kita selalu mengikuti jadwal dan jam praktek dokter tersebut agar tidak mengalami ketidaknyamanan saat ingin berobat.

Tarif Konsultasi Dokter Anak di Medan


Tarif Konsultasi Dokter Anak di Medan

Tidak ada yang lebih penting daripada menjaga kesehatan anak-anak kita. Oleh karena itu, penting untuk memilih dokter anak yang terpercaya untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anak. Tak hanya kepercayaan, faktor tarif konsultasi dokter anak di Medan juga menjadi perhatian bagi para orang tua. Berikut informasi lengkap mengenai tarif konsultasi dokter anak di Medan:

1. Dokter Anak di Rumah Sakit Umum


Dokter Anak di Rumah Sakit Umum

Rumah sakit umum merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan konsultasi dokter anak di Medan. Biaya konsultasi dokter anak di rumah sakit umum biasanya bervariasi. Ada yang menawarkan tarif konsultasi mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 300.000. Tarif tersebut belum termasuk biaya tambahan seperti biaya obat atau tindakan medis lainnya. Namun, tarif ini juga dipengaruhi oleh spesialisasi dokter anak itu sendiri. Dokter anak yang sudah berpengalaman tentu akan menetapkan tarif yang lebih mahal dibandingkan dokter anak junior.

2. Klinik Pratama Anak


Klinik Pratama Anak

Selain rumah sakit umum, orang tua juga bisa mengunjungi klinik pratama anak untuk konsultasi dengan dokter anak. Di Medan sendiri, klinik pratama anak tersebar di beberapa daerah. Tarif konsultasi dokter anak di klinik pratama anak biasanya lebih terjangkau. Tarif konsultasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Selain itu, beberapa klinik pratama anak juga menawarkan paket konsultasi untuk beberapa kali kunjungan dengan harga yang lebih kompetitif.

3. Dokter Anak di Klinik Swasta


Dokter Anak di Klinik Swasta

Klinik swasta menjadi alternatif untuk mendapatkan layanan konsultasi dokter anak di Medan. Biasanya, dokter anak di klinik swasta menetapkan tarif konsultasi yang lebih tinggi dibandingkan dokter anak di klinik pratama atau rumah sakit umum. Tarif konsultasi dokter anak di klinik swasta berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 500.000. Namun, tarif konsultasi yang lebih mahal ini juga diimbangi dengan fasilitas yang lebih lengkap dan layanan yang lebih personal.

Demikian informasi lengkap mengenai tarif konsultasi dokter anak di Medan. Sebelum memilih tempat konsultasi dokter anak, pastikan untuk mempertimbangkan faktor biaya dan reputasi dokter anak itu sendiri. Selalu prioritaskan kesehatan dan kebutuhan anak Anda untuk memilih fasilitas kesehatan terbaik. Semoga bermanfaat!

Spesialisasi dan Pengalaman Praktek Dokter Anak di Medan


Praktek Dokter Anak di Medan

Praktek dokter anak di Medan menjadi penting bagi kesehatan anak-anak di kota ini. Berikut adalah spesialisasi dan pengalaman dari beberapa dokter anak di Medan.

Dr. Retno Wulandari, Sp.A


Dr. Retno Wulandari

Dr. Retno Wulandari, Sp.A adalah seorang dokter anak yang sudah berpengalaman hampir selama 20 tahun di Medan. Beliau lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 1995. Setelah itu, beliau menyelesaikan spesialisasi dokter anak pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2014. Beliau adalah dokter anak di RS Columbia Asia Medan dan juga praktik di klinik swasta. Selain itu, beliau juga aktif dalam seminar dan kegiatan sosial yang memperingati Hari Kesehatan Anak Nasional.

Dr. Iis Diana Yunita, Sp.A


Dr. Iis Diana Yunita

Dr. Iis Diana Yunita, Sp.A sudah berpraktek di Medan sejak tahun 2003. Beliau lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 1994. Setelah itu, beliau menjalani spesialisasi di Universitas Indonesia dan meraih gelar spesialis dokter anak pada tahun 2000. Beliau adalah anggota Ikatan Dokter Anak Indonesia dan sekarang ini beliau berpraktek di RS Columbia Asia Medan.

Dr. Riska Padila, Sp.A


Dr. Riska Padila

Dr. Riska Padila, Sp.A adalah dokter anak yang berpraktek di Medan. Beliau lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 2007. Setelah itu, beliau menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak pada Universitas Sumatera Utara pada tahun 2015. Beliau berpraktek di RS Columbia Asia Medan dan Puri Medan Polyclinic. Beliau memiliki pengalaman dalam menangani masalah kesehatan anak, seperti infeksi paru-paru, penyakit kulit, alergi, dan lainnya.

Dr. Edwinda, Sp.A


Dr. Edwinda

Dr. Edwinda, Sp.A adalah seorang dokter anak yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di Medan. Beliau lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 2004 dan menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak di Universitas Indonesia pada tahun 2015. Beliau adalah seorang dokter anak di RS Columbia Asia Medan dan klinik swasta.

Dr. Rahmi Nofrialina, Sp.A


Dr. Rahmi Nofrialina

Dr. Rahmi Nofrialina, Sp.A berpengalaman dalam bidang pediatri selama lebih dari 5 tahun di RS Columbia Asia Medan. Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 2007, beliau menjalani pendidikan dokter spesialis anak pada tahun 2013. Beliau memiliki pengalaman dalam menangani berbagai jenis penyakit pada anak, seperti demam, batuk, flu, dan lain sebagainya.

Overall, praktek dokter anak di Medan memang sangat penting bagi kesehatan anak-anak di kota ini. Memahami spesialisasi dan pengalaman dari para dokter anak yang berpraktek akan membantu orangtua dalam memilih dokter anak yang tepat untuk anak-anak mereka.

Pilihan Dokter Anak dengan Praktek di Rumah Sakit dan Klinik Terkemuka di Medan


praktek dokter anak medan

Ketika anak sakit, menemukan dokter yang baik dan terpercaya adalah prioritas utama bagi setiap orang tua. Dalam memilih dokter anak, orang tua perlu mempertimbangkan berbagai macam faktor, seperti kualifikasi, pengalaman dan kenyamanan anak. Di Medan, terdapat banyak dokter anak dengan praktek di rumah sakit dan klinik terkemuka yang mampu memberikan perawatan terbaik bagi si kecil. Berikut adalah beberapa pilihan dokter anak dengan praktek di rumah sakit dan klinik terkemuka di Medan yang bisa menjadi acuan para orang tua:

Dokter Amrul Muttaqin di RS Columbia Asia Medan


Dr. Amrul Muttaqin

Dr. Amrul Muttaqin adalah seorang dokter anak spesialis yang praktek di Rumah Sakit Columbia Asia Medan. Beliau memiliki pengalaman panjang dalam menangani berbagai kasus penyakit anak. Dokter Amrul mampu menyediakan pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar internasional dalam bidang pediatri. Ia juga sering kali memberikan konsultasi kepada para orang tua dalam merawat si kecil di rumah, sehingga mereka paham betul cara merawat anak yang sehat dan bahagia.

Dokter Enjay von Gottfried di RS Mitra Sejati


Dokter Enjay von Gottfried

Dokter Enjay von Gottfried adalah seorang dokter anak spesialis yang praktek di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan. Beliau telah memiliki pengalaman dalam menangani berbagai kasus penyakit anak selama lebih dari 15 tahun, sehingga anak-anak dan orang tua merasa nyaman saat berkonsultasi dengan beliau. Dokter Enjay sangat berkomitmen dalam memberikan perawatan yang terbaik bagi anak-anak serta memberikan pengertian kepada para orang tua dalam hal perawatan kesehatan anak.

Dokter Friska Rosa Putri di Klinik Ash Shakirin


Dokter Friska Rosa Putri

Dr. Friska Rosa Putri adalah seorang dokter anak spesialis yang praktek di Klinik Ash Shakirin. Beliau memiliki pengalaman dan kualifikasi yang mumpuni dalam menangani berbagai macam penyakit anak. Selain memberikan pengobatan, beliau juga memberikan konseling kepada para orang tua dalam merawat anak-anak dengan cara yang benar dan efektif. Dokter Friska juga selalu berusaha menjaga hubungan yang baik dan keakraban dengan para orang tua agar anak-anak merasa nyaman selama mengikuti perawatan.

Dokter Kurnia Agustina di RS Royal Prima


Dokter Kurnia Agustina

Dr. Kurnia Agustina adalah seorang dokter anak spesialis yang praktek di Rumah Sakit Royal Prima Medan. Beliau sangat berpengalaman dalam menangani berbagai macam kasus anak, seperti infeksi saluran napas, demam, dan gejala alergi. Dokter Kurnia juga dikenal sebagai dokter yang ramah dan pandai dalam menjalin hubungan baik dengan anak-anak sehingga mereka merasa nyaman saat berkunjung ke rumah sakit untuk melakukan perawatan.

Dokter Aileen Aritonang di Klinik Cinta Kasih Anak


Dokter Aileen Aritonang

Dr. Aileen Aritonang adalah seorang dokter anak spesialis yang praktek di Klinik Cinta Kasih Anak. Beliau sangat terkenal di Medan dan sekitarnya karena pengalaman serta kinerja profesional yang luar biasa. Selain mampu menangani berbagai kasus penyakit anak, beliau juga selalu memberikan saran dan arahan yang baik bagi para orang tua dalam merawat anak-anak mereka.

Dari kelima dokter anak dengan praktek di rumah sakit dan klinik terkemuka di Medan yang telah dijelaskan di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa mereka adalah dokter-dokter yang sangat kompeten dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Sehingga para orang tua tidak perlu khawatir lagi dalam memberikan perawatan terbaik bagi si buah hati.