Jadwal Dokter RS PKU Solo Terbaru

Jadwal Dokter RS PKU Solo Terbaru

Jadwal Dokter Spesialis di RS PKU Solo


Dokter Spesialis

RS PKU Solo adalah salah satu rumah sakit swasta di Solo, Jawa Tengah. Rumah sakit ini memiliki dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan medis terbaik bagi pasien. Berikut adalah jadwal dokter spesialis di RS PKU Solo:

Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah

Dokter Jantung

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di RS PKU Solo adalah Dr. Budi Hartono, Sp.JP, FHRS. Beliau menerima jadwal praktek pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 14.00-16.00 WIB. Dokter Budi Hartono merupakan salah satu dokter spesialis jantung dan pembuluh darah terbaik di Solo, beliau sudah memiliki pengalaman selama 15 tahun dan telah menangani banyak pasien dengan berbagai masalah jantung dan pembuluh darah.

Dokter Spesialis Mata

Dokter Mata

Dokter spesialis mata di RS PKU Solo adalah dr. Tri Wahyu Retno Lestari, SpM. Beliau menerima jadwal praktek pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 09.00-11.00 WIB. Dokter Tri Wahyu Retno Lestari sudah berpraktek selama 10 tahun sebagai dokter spesialis mata di RS PKU Solo. Beliau mampu menangani berbagai masalah kesehatan mata seperti rabun jauh, rabun dekat, katarak, glaukoma, dan lain sebagainya.

Dokter Spesialis Bedah

Dokter Bedah

Dokter spesialis bedah di RS PKU Solo adalah dr. Diah Tri Astuti, Sp.B. Beliau menerima jadwal praktek pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 09.00-11.00 WIB. Dokter Diah Tri Astuti sudah memiliki pengalaman selama 13 tahun sebagai dokter spesialis bedah di RS PKU Solo. Beliau mampu menangani berbagai jenis operasi, mulai dari operasi kecil hingga operasi besar seperti operasi tumor dan transplantasi organ.

Dokter Spesialis Anak

Dokter Anak

Dokter spesialis anak di RS PKU Solo adalah dr. Harniati, Sp.A. Beliau menerima jadwal praktek pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 14.00-16.00 WIB. Dokter Harniati sudah berpraktek selama 12 tahun sebagai dokter spesialis anak di RS PKU Solo. Beliau mampu menangani berbagai masalah kesehatan anak, mulai dari sakit demam, flu, batuk, hingga masalah perkembangan anak.

Dokter Spesialis Paru

Dokter Paru

Dokter spesialis paru di RS PKU Solo adalah dr. R. Prayoga Wibisono, Sp.P, MARS. Beliau menerima jadwal praktek pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 14.00-16.00 WIB. Dokter Prayoga sudah memiliki pengalaman selama 11 tahun sebagai dokter spesialis paru di RS PKU Solo. Beliau mampu menangani berbagai masalah paru-paru seperti asma, pneumonia, TBC, dan emfisema.

Demikianlah jadwal dokter spesialis di RS PKU Solo. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis di rumah sakit ini jika Anda memiliki masalah kesehatan yang membutuhkan penanganan medis yang cepat dan akurat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cara membuat janji dengan dokter di RS PKU Solo


jadwal dokter rs pku solo

Jika Anda ingin melakukan konsultasi kesehatan atau melakukan pemeriksaan di RS PKU Solo, ada beberapa cara untuk membuat janji dengan dokter. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

Melalui Telepon

Cara paling mudah dan umum untuk membuat janji dengan dokter adalah melalui telepon. Anda bisa menghubungi nomor telepon pusat RS PKU Solo di (0271) 642260 atau (0271) 630262 untuk mendapatkan informasi tentang jadwal dokter dan membuat janji langsung dengan dokter yang Anda inginkan.

Melalui Aplikasi Mobile

RS PKU Solo menyediakan layanan booking janji dokter melalui aplikasi mobile yang bisa di download di Appstore atau Playstore yang berjudul “RS PKU Mobile”. Aplikasi ini bisa diakses melalui smartphone Anda kapan saja dan di mana saja. Setelah melakukan registrasi, Anda bisa mencari dokter dan jadwal yang tersedia serta membuat janji dengan dokter pilihan Anda.

jadwal dokter rs pku solo

Melalui Website RS PKU Solo

Selain melalui aplikasi mobile, RS PKU Solo juga menyediakan layanan booking janji dokter melalui website resminya di www.rspkusolo.id. Anda cukup memasukkan data diri dan nomor rekam medis, lalu memilih dokter dan waktu konsultasi yang diinginkan. Setelah itu, Anda akan mendapat konfirmasi melalui pesan teks atau email.

Booking di Loket Pendaftaran

Jika Anda ke RS PKU Solo dan belum membuat janji sebelumnya, Anda dapat langsung ke loket pendaftaran dan memilih dokter yang tersedia pada hari itu. Namun ada kemungkinan harus menunggu selama beberapa waktu sebelum panggilan nomor Anda.

Menggunakan Jasa Asuransi

Jika Anda memiliki jaminan kesehatan yang bekerjasama dengan RS PKU Solo, Anda dapat langsung menghubungi perusahaan asuransi untuk membuat janji dengan dokter. Biasanya, Anda hanya perlu memberikan nomor polis dan nomor rekam medis Anda. Setelah itu, perusahaan asuransi akan menghubungi RS PKU Solo untuk membuat janji dengan dokter sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sekarang Anda telah mengetahui beberapa cara untuk membuat janji dengan dokter di RS PKU Solo, pilihlah metode yang Anda anggap paling mudah dan nyaman bagi Anda. Namun, jika Anda mengalami kesulitan dalam membuat janji atau membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi layanan customer service RS PKU Solo.

Jam Buka dan Tutup Klinik RS PKU Solo


Jadwal Dokter RS PKU Solo

Jadwal dokter di RS PKU Solo terbilang fleksibel dan beragam. Meski begitu, Anda tetap bisa memperoleh jadwal dokter yang diinginkan melalui klinik RS PKU Solo. Nah, berikut adalah jadwal dokter RS PKU Solo beserta jam bukanya:

1. Jadwal Dokter Umum RS PKU Solo


Dokter Umum

Bagi Anda yang ingin memeriksakan kesehatan umum, maka bisa mengunjungi dokter umum di klinik RS PKU Solo. Jadwal dokter umum RS PKU Solo beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Para dokter umum di RS PKU Solo berjumlah cukup banyak, sehingga Anda bisa memilih sendiri dokter yang diinginkan. Untuk jam praktek spesifik masing-masing dokter umum, bisa Anda cek di papan informasi.

2. Jadwal Dokter Spesialis RS PKU Solo


Dokter Spesialis

Selain dokter umum, klinik RS PKU Solo juga menyediakan dokter spesialis. Dokter spesialis di RS PKU Solo berfungsi untuk menangani penyakit tertentu sesuai dengan keahlian masing-masing. Beberapa spesialis yang tersedia di antaranya adalah dokter spesialis kandungan, spesialis bedah, spesialis jantung, spesialis saraf, spesialis kulit dan lain-lain.

Jam praktek dokter spesialis di RS PKU Solo pada umumnya sama dengan dokter umum yaitu pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Namun, ada juga dokter spesialis yang menentukan jam praktek tersendiri sehingga sangat disarankan untuk selalu mengecek ketersediaannya terlebih dahulu.

3. Jadwal Dokter Gigi RS PKU Solo


Dokter Gigi

RS PKU Solo juga menyediakan klinik dokter gigi. Dalam klinik ini, Anda bisa menemukan dokter gigi umum maupun dokter gigi spesialis. Dokter gigi umum RS PKU Solo beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Sementara itu, dokter gigi spesialis RS PKU Solo hadir pada hari tertentu.

Jadi, apabila Anda ingin memeriksakan kesehatan gigi di RS PKU Solo, sangat disarankan untuk mengecek jadwal dokter gigi pada hari itu terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan sekaligus mempersingkat waktu tunggu di ruang praktek.

Kesimpulan

Demikianlah jadwal dokter RS PKU Solo beserta jam buka dan tutup kliniknya. Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih optimal, tetap perhatikan dan patuhi jadwal dokter RS PKU Solo. Jangan sungkan untuk bertanya langsung kepada pihak klinik terkait jadwal dan ketersediaan dokter agar tidak kecewa saat akan memeriksakan kesehatan.

Dokter-dokter Ahli yang Tersedia di RS PKU Solo


Dokter-dokter Ahli

RS PKU Solo merupakan salah satu rumah sakit umum swasta yang memiliki banyak dokter ahli dengan berbagai spesialisasi. Berikut adalah beberapa dokter ahli yang tersedia di RS PKU Solo:

Dokter Umum RS PKU Solo

Dokter Umum

Dokter umum di RS PKU Solo memiliki peran yang penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang datang. Mereka bertanggung jawab dalam memberikan pemeriksaan kesehatan secara umum dari mulai pemeriksaan tekanan darah, tinggi badan, berat badan, dan lain-lain. Dokter umum di RS PKU Solo juga bertanggung jawab dalam melakukan diagnosa awal dan memberikan anjuran tentang pengobatan atau penanganan yang lebih lanjut.

Dokter Kulit RS PKU Solo

Dokter Kulit

Dokter kulit bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan untuk masalah pada kulit dan rambut. Mereka juga mampu melakukan pembedahan minor pada kulit dan melaksanakan prosedur kosmetik. Dokter kulit di RS PKU Solo memberikan solusi dan kepastian bagi pasien dengan masalah kulit mereka.

Dokter Mata RS PKU Solo

Dokter Mata

Dokter mata bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan untuk masalah pada mata. Mereka juga mampu melakukan pembedahan minor pada mata dan melaksanakan prosedur kosmetik. Dokter mata di RS PKU Solo memberikan solusi dan kepastian bagi pasien dengan masalah mata mereka.

Dokter Gigi RS PKU Solo

Dokter Gigi

Dokter gigi bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan untuk masalah pada gigi dan mulut. Mereka juga mampu melakukan pembedahan gigi dan melaksanakan prosedur kosmetik. Dokter gigi di RS PKU Solo memberikan solusi dan kepastian bagi pasien dengan masalah gigi dan mulut mereka.

Keseluruhan dokter ahli di RS PKU Solo tetap menjunjung tinggi etos kerja dan profesionalitas sebagai dokter sehingga memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai dengan harapan pasien.

Prosedur Pendaftaran untuk Konsultasi Dokter di RS PKU Solo


Jadwal Dokter RS PKU Solo

RS PKU Solo atau Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo merupakan salah satu rumah sakit unggulan di Kota Bengawan yang menyediakan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. Untuk konsultasi dengan dokter di RS PKU Solo, ada beberapa prosedur pendaftaran yang harus dilakukan. Berikut adalah penjelasannya:

1. Mendaftar di Rekam Medis

Rekam Medis

Untuk pertama kali berkunjung ke RS PKU Solo, calon pasien harus mendaftar terlebih dahulu di Rekam Medis. Calon pasien perlu membawa KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh petugas Rekam Medis. Setelah itu, petugas akan memberikan nomor rekam medis yang harus disimpan dengan baik karena akan digunakan di seluruh pelayanan RS PKU Solo.

2. Mendaftar di Loket Pendaftaran

Loket Pendaftaran

Setelah memiliki nomor rekam medis, calon pasien selanjutnya harus mendaftar di Loket Pendaftaran. Calon pasien dapat memilih antara mendaftar secara langsung di loket atau mendaftar secara online melalui website resmi RS PKU Solo. Pada saat mendaftar, calon pasien diharapkan menunjukkan kartu identitas dan nomor rekam medis.

3. Memilih Dokter

Dokter Spesialis

Setelah mendaftar di loket pendaftaran, calon pasien akan diberi informasi mengenai jadwal dokter yang tersedia. Calon pasien dapat memilih dokter sesuai dengan spesialisasi dan jadwal yang diinginkan. Apabila masih bingung memilih dokter, calon pasien dapat meminta saran dari petugas loket pendaftaran.

4. Membayar Biaya Pendaftaran

Bayar Biaya

Setelah memilih dokter, calon pasien selanjutnya akan dibawa ke kasir untuk membayar biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran yang harus dibayar tergantung dari jenis kelas yang dipilih. RS PKU Solo menyediakan kelas I, kelas II, dan kelas III.

5. Bertemu dengan Dokter

Banyak Dokter

Setelah prosedur pendaftaran selesai, calon pasien akan dipanggil oleh petugas untuk bertemu dengan dokter yang telah dipilih sebelumnya. Pertemuan antara dokter dan calon pasien dilakukan dalam ruang konsultasi. Pada tahap ini, pasien dapat berkonsultasi dengan dokter dan diberi penjelasan mengenai kondisi kesehatannya.

Itulah beberapa prosedur pendaftaran untuk konsultasi dokter di RS PKU Solo. Dengan mengikuti prosedur pendaftaran ini, diharapkan proses konsultasi dokter dapat berjalan lancar dan pasien dapat diberikan penanganan yang sesuai dengan kebutuhannya.