Daftar Jadwal Dokter Siloam Kebon Jeruk

Daftar Jadwal Dokter Siloam Kebon Jeruk

Profil Dokter Siloam Kebon Jeruk


Dokter Siloam Kebon Jeruk

Dokter Siloam Kebon Jeruk adalah salah satu rumah sakit terkemuka di Jakarta Barat. Dengan berbagai layanan kesehatan yang lengkap dan modern, dokter-dokter di sini siap memberikan pelayanan prima kepada para pasien. Rumah sakit ini telah menerima banyak penghargaan dan sertifikasi dari berbagai institusi kesehatan nasional maupun internasional, seperti sertifikasi ISO 9001 dan 14001.

Sebagai rumah sakit dengan standar internasional, Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan berbagai layanan medis, mulai dari layanan unit gawat darurat 24 jam, layanan kesehatan keluarga, layanan bedah, layanan kesehatan anak, hingga layanan kesehatan mata. Selain itu, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti CT-scan, ultrasound, laboratorium, dan peralatan medis lainnya yang modern dan lengkap.

Seluruh dokter yang bekerja di Dokter Siloam Kebon Jeruk adalah para ahli di bidangnya masing-masing. Mereka memiliki kemampuan dan pengalaman yang memadai untuk memberikan pelayanan medis terbaik bagi pasien. Selain itu, dokter-dokter di sini juga selalu mengikuti perkembangan terbaru di bidang medis dan terus mengembangkan diri agar tetap menjadi tenaga medis yang profesional dan terpercaya.

Bagi pasien yang datang ke Dokter Siloam Kebon Jeruk, mereka akan merasakan suasana yang nyaman dan tenang. Seluruh staf medis dan non-medis yang bekerja di rumah sakit ini sangat ramah dan berusaha memberikan layanan terbaik bagi pasien. Selain itu, fasilitas kamar perawatan dan ruang tunggu juga dirancang dengan baik sehingga pasien merasa nyaman selama berada di rumah sakit.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika Dokter Siloam Kebon Jeruk menjadi salah satu rumah sakit pilihan bagi masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya. Bagi siapa saja yang membutuhkan pelayanan medis terbaik, rumah sakit ini adalah tempat yang tepat untuk memperolehnya.

Spesialisasi yang Tersedia di Dokter Siloam Kebon Jeruk


Pakar Gizi di Dokter Siloam Kebon Jeruk

Setiap orang pasti memiliki jenis kelamin, usia, dan kondisi kesehatan yang berbeda-beda, sehingga memiliki perbedaan kebutuhan medis. Oleh karena itu, pada Dokter Siloam Kebon Jeruk terdapat beberapa spesialisasi yang melayani pasien untuk menangani berbagai macam keluhan kesehatan yang mereka miliki. Berikut adalah beberapa spesialisasi yang terdapat di Dokter Siloam Kebon Jeruk.

1. Spesialis Ginekologi dan Kebidanan


Dokter Ginekologi dan Kebidanan di Dokter Siloam Kebon Jeruk

Spesialis ginekologi dan kebidanan bertanggung jawab atas pemeriksaan dan pengobatan berbagai keluhan pada organ reproduksi wanita, serta untuk membantu proses persalinan dan menjaga kesehatan sang bayi dalam kandungan. Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan dokter spesialis ginekologi dan kebidanan yang terampil dan berpengalaman untuk memastikan kesehatan serta keamanan prenatal dan natal pasien.

2. Pakar Gizi


Pakar Gizi di Dokter Siloam Kebon Jeruk

Pakar gizi yang bekerja di Dokter Siloam Kebon Jeruk bertujuan untuk membantu pasien memperoleh kondisi kesehatan yang optimal dengan memberikan saran tentang diet yang seimbang serta memberikan panduan gizi dengan berpedoman pada kondisi kesehatan pasien. Dokter Siloam Kebon Jeruk memiliki pakar gizi yang ditunjuk secara khusus untuk dapat membahas dan menjawab masalah gizi yang dihadapi oleh pasien.

Di samping itu, pasien juga dapat memperoleh berbagai informasi tambahan tentang makanan dan nutrisi dari dokter spesialis gizi di Dokter Siloam Kebon Jeruk. Pakar gizi di sana akan membantu mengenali makanan dan minuman yang sesuai bagi pasien, sehingga dapat memperoleh tubuh yang sehat dan seimbang.

3. Dokter Bedah


Dokter Bedah di Dokter Siloam Kebon Jeruk

Dokter bedah setidaknya menjadi salah satu dokter yang paling banyak dikenal dalam dunia medis. Dokter Siloam Kebon Jeruk memberi fasilitas unggul untuk menangani pasien yang memerlukan perawatan bedah dengan ditangani oleh dokter bedah yang terampil dan ahli.

Prosedur bedah akan dilakukan dengan peralatan terkini, dan metode-metode canggih yang meminimalkan rasa sakit serta meminimalisir risiko komplikasi pada pasien. Pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk akan menerima perawatan yang profesional dan perhatian yang maksimal pada saat dan setelah menjalani prosedur bedah.

4. Dokter Penyakit Dalam


Dokter Penyakit Dalam di Dokter Siloam Kebon Jeruk

Dokter penyakit dalam di Dokter Siloam Kebon Jeruk menangani penyakit atau keluhan yang berhubungan dengan organ tubuh bagian dalam, seperti liver, ginjal, serta jantung. Dokter penyakit dalam juga akan mengevaluasi kesehatan organ tubuh pasien dan memberikan penanganan, baik itu pengobatan maupun pencegahan.

Dengan bantuan dokter penyakit dalam di Dokter Siloam Kebon Jeruk, pasien yang mengalami gangguan kesehatan organ dalam dapat menemukan solusi yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien, yang dimaksudkan untuk memulihkan kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Jadwal Praktek Dokter Siloam Kebon Jeruk


Jadwal Praktek Dokter Siloam Kebon Jeruk

Dokter Siloam Kebon Jeruk adalah salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Jakarta Barat. Rumah sakit ini memiliki tim dokter yang handal dan berpengalaman dalam mendiagnosis dan merawat berbagai jenis penyakit. Jadwal praktek dokter di Siloam Kebon Jeruk sangat penting untuk diketahui bagi pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit ini.

Jadwal Praktek Dokter Umum

Untuk dokter umum, jadwal praktek di Siloam Kebon Jeruk sangat fleksibel. Dokter umum di rumah sakit ini biasanya bertugas setiap hari kerja, termasuk pada hari Sabtu. Jam praktek dokter umum di Siloam Kebon Jeruk dimulai pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 siang. Namun, beberapa dokter umum juga melayani pasien pada malam hari dan akhir pekan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang jadwal praktek dokter umum di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat menghubungi pusat informasi dan pendaftaran di nomor telepon (021) 5350660.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis

Dokter Siloam Kebon Jeruk Spesialis

Rumah sakit Siloam Kebon Jeruk memiliki sejumlah dokter spesialis, termasuk ahli bedah umum, ahli jantung, ahli syaraf, ahli gastroenterologi, ahli urologi, dan ahli kesehatan anak. Setiap dokter spesialis memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum mengunjungi dokter spesialis, pastikan untuk mengecek jadwalnya terlebih dahulu.

Untuk mengetahui jadwal praktek dokter spesialis di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat memeriksa situs web resmi rumah sakit atau menghubungi pusat informasi dan pendaftaran. Jangan lupa untuk membawa surat rujukan dari dokter umum atau dokter spesialis yang merujuk Anda ke Siloam Kebon Jeruk.

Prosedur Pemesanan Jadwal Praktek

Untuk memesan jadwal praktek dengan dokter di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat menghubungi pusat informasi dan pendaftaran di nomor telepon yang telah disebutkan. Selain itu, Siloam Kebon Jeruk juga menyediakan fasilitas pendaftaran online melalui situs web resmi rumah sakit.

Sebelum memesan jadwal praktek, pastikan Anda telah memiliki nomor rekam medis dari Siloam Kebon Jeruk. Jika belum memiliki nomor rekam medis, Anda dapat membuatnya dengan mengunjungi pusat informasi dan pendaftaran di rumah sakit atau mengisi formulir pendaftaran online di situs web resmi Siloam Kebon Jeruk.

Jadwal praktek dokter di Siloam Kebon Jeruk dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan rumah sakit dan keadaan tertentu. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu memeriksa jadwal praktek dokter sebelum mengunjungi Siloam Kebon Jeruk.

Dengan mengetahui jadwal praktek dokter di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat memudahkan dan mengatur jadwal konsultasi dengan dokter di rumah sakit ini. Pastikan Anda selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku ketika berkunjung ke rumah sakit dan mengikuti arahan dari dokter.

Proses Registrasi Pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk


Registrasi Pasien

Jangan sampai salah langkah dalam mendapatkan layanan kesehatan yang tepat, mulailah dari proses pendaftaran dan registrasi pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk. Dokter Siloam menempatkan pendaftaran pasien sebagai salah satu tahap awal yang tak kalah penting dalam layanan yang ditawarkan.

Jika Anda belum pernah terdaftar atau masih ada yang pusing karena administrasi luar kota atau luar negeri, berikut adalah penjelasan singkat tentang proses registrasi pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk yang perlu Anda ketahui.

Persyaratan Pendaftaran


Persyaratan Pendaftaran

Penasaran dengan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? Seorang pasien harus memperhatikan beberapa hal dalam mendaftar ke Dokter Siloam Kebon Jeruk. Hal pertama yang harus dilakukan pasien adalah membawa kartu identitas yang benar dan masih berlaku. Dalam hal ini, KTP atau kartu identitas lainnya yang sah akan menjadi syarat penting untuk dapat melakukan pendaftaran. Selain itu, pasien juga diharapkan membawa dokumen tambahan seperti surat rujukan dari dokter sebelumnya, jika memang ada.

Soal pembayaran, pasien dapat melakukan pendaftaran baik melalui tunai maupun transfer. Jika pasien belum mempunyai akun di Dokter Siloam Kebon Jeruk, maka petugas akan membuatkan kartu registrasi dan kartu identitas baru untuk pasien tersebut. Kartu ini berfungsi untuk memudahkan pasien ketika melakukan transaksi dan pendaftaran pada kunjungan berikutnya.

Langkah Pendaftaran


Langkah-Langkah Pendaftaran

Proses registrasi pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk dilakukan melalui beberapa tahapan. Pada tahap awal, pasien akan menjumpai petugas penerima pendaftaran yang terletak di lobby area. Petugas akan memberikan formulir pendaftaran yang harus diisi dengan benar.

Isi formulir pendaftaran dengan data dan informasi yang jelas dan akurat. Pastikan Anda telah mencantumkan identitas diri dan kontak yang dapat dihubungi, seperti nomor telepon atau alamat email. Hal ini penting karena akan memudahkan petugas pada saat verifikasi data dan konfirmasi selanjutnya.

Jika Anda belum pernah berkunjung ke Dokter Siloam Kebon Jeruk, jangan ragu untuk bertanya kepada petugas tentang pengisian formulir. Pastikan Anda telah memahami setiap tahapan registrasi hingga ke proses verifikasi akun pribadi. Jika memang diperlukan, Anda juga dapat melakukan konsultasi ringan terkait layanan yang dibutuhkan atau mengenai keprihatinan kesehatan Anda.

Pendaftaran Online


Pendaftaran Online

Tidak hanya secara offline, Dokter Siloam Kebon Jeruk juga membuka pendaftaran pasien secara online bagi pasien yang sudah memiliki akun pendaftaran dan sudah terverifikasi. Pasien yang melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kelebihan yaitu bisa mengatur jadwal kunjungan sendiri, mengakses riwayat kesehatan online dan mudah mencari informasi tentang Dokter Siloam Kebon Jeruk, serta layanan sampai informasi seputar biaya terbaru untuk setiap layanan.

Pasien dapat melakukan pendaftaran dan registrasi secara online melalui aplikasi MySiloam atau melalui layanan customer service Dokter Siloam yang tersedia online. Aplikasi MySiloam dapat di-download melalui App Store atau Google Play untuk pendaftaran online. Dalam tahap awal, pastikan untuk mengisi biodata dan informasi umum secara lengkap sehingga proses pendaftaran setelahnya dapat berjalan dengan baik.

Pendaftaran untuk Pasien BPJS atau Umum


Registrasi Pasien BPJS

Untuk pasien BPJS, pasien harus membawa kartu BPJS mereka ke pusat medis sebelum layanan kesehatan diberikan. Setelah dokter meresepkan konsultasi atau tindakan kesehatan lainnya, pasien harus melakukan pendaftaran faktur dan pembayaran di klinik BPJS atau kasir khusus.

Jika Anda ingin mendaftarkan diri sebagai pasien umum, cukup datang ke counternya dan melakukan proses pendaftaran. Pasien yang telah melakukan registrasi sebagai pasien umum di Dokter Siloam Kebon Jeruk akan mendapatkan ID pasien yang unik. Setelah itu, pasien dapat menggunakan id pasien itu untuk melakukan pendaftaran layanan kesehatan di Dokter Siloam Kebon Jeruk.

Dalam proses registrasi pasien di Dokter Siloam Kebon Jeruk, dengan mengetahui langkah-langkah yang harus diambil dapat membantu pasien lebih mudah dalam melakukan antrean pelayanan kesehatan yang dibutuhkan. Sebelum memutuskan untuk berkonsultasi dan mendapatkan layanan kesehatan, pastikan Anda telah memahami alur registrasi pasien dengan jelas dan menyeluruh.

Fasilitas Kesehatan yang Tersedia di Dokter Siloam Kebon Jeruk


Dokter Siloam Kebon Jeruk

Dokter Siloam Kebon Jeruk adalah rumah sakit swasta terkemuka yang berlokasi di Jl. Simatupang No. 123, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rumah sakit ini memberikan pelayanan kesehatan dengan fasilitas terbaik, teknologi terbaru, serta tenaga medis yang kompeten dan berpengalaman. Berikut adalah beberapa fasilitas kesehatan yang tersedia di Dokter Siloam Kebon Jeruk:

1. Layanan Rawat Inap

Rawat Inap di Dokter Siloam

Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan kamar perawatan yang nyaman, bersih, dan dilengkapi dengan peralatan medis terkini. Pasien dapat memilih jenis kamar yang tersedia mulai dari kamar tipe kelas satu hingga kelas VIP. Selain itu, terdapat juga fasilitas ruang perawatan intensif yang siap melayani pasien yang membutuhkan perawatan khusus.

2. Layanan Emergensi

Layanan Emergensi di Dokter Siloam

Dokter Siloam Kebon Jeruk memiliki fasilitas emergency room yang siap digunakan 24 jam sehari. Nakes yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya akan menangani pasien dengan cepat dan akurat. Selain itu, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan helipad untuk memudahkan pasien yang membutuhkan penanganan medis darurat.

3. Layanan Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan di Dokter Siloam

Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan pemeriksaan kesehatan untuk mendiagnosis dan mengetahui penyakit yang diderita pasien. Terdapat berbagai macam pemeriksaan yang tersedia, mulai dari pemeriksaan darah, urine, radiologi, hingga endoskopi. Dokter yang bertugas adalah tenaga medis yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

4. Layanan Rehabilitasi Medis

Rehabilitasi Medis di Dokter Siloam

Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan layanan rehabilitasi medis yang terdiri dari fisioterapi, Okupasi terapi, dan terapi bicara. Pasien yang membutuhkan perawatan rehabilitasi medis akan ditangani oleh tenaga medis yang berpengalaman di bidangnya serta menggunakan peralatan terkini untuk mempercepat proses pemulihan pasien.

5. Layanan Konsultasi Gizi

Konsultasi Gizi di Dokter Siloam

Kesehatan mulai dari gizi yang baik. Oleh karena itu, Dokter Siloam Kebon Jeruk menyediakan layanan konsultasi gizi gratis untuk pasien selama dirawat atau bahkan setelah pulang dari rumah sakit. Konsultasi dilakukan oleh ahli gizi yang bertugas memberikan informasi dan solusi terbaik untuk pasien yang membutuhkan.

Dokter Siloam Kebon Jeruk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan pasien di atas segalanya. Oleh karena itu, rumah sakit ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas terbaru dan tenaga medis yang berkompeten dan berpengalaman. Jangan ragu untuk berkonsultasi dan berobat di Dokter Siloam Kebon Jeruk.