Jadwal Dokter Andrologi di RS Hermina Bekasi

Jadwal Dokter Andrologi di RS Hermina Bekasi

Profil RS Hermina Bekasi


RS Hermina Bekasi

RS Hermina Bekasi merupakan salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Bekasi. Rumah sakit ini telah melayani masyarakat sekitar selama bertahun-tahun dengan pelayanan yang prima dan dijalankan oleh tenaga medis yang terampil dan berpengalaman. RS Hermina Bekasi merupakan bagian dari jaringan RS Hermina tersebar di seluruh Indonesia yang telah teruji kualitasnya.

Berbagai fasilitas lengkap tersedia di RS Hermina Bekasi demi memberikan pelayanan bersih, berkualitas, dan nyaman agar pasien bisa sembuh dengan cepat. Selain itu, RS Hermina Bekasi juga menyediakan dokter spesialis yang handal dan berkompeten di bidangnya.

RS Hermina Bekasi terletak di Jalan Ir. H. Juanda, Perumnas 1, Bekasi Timur. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau membuat RS Hermina Bekasi menjadi salah satu rumah sakit pilihan masyarakat sekitar Bekasi.

Di RS Hermina Bekasi, seluruh pasien akan diberikan perawatan yang terbaik dan dijamin kenyamanannya. Pasien juga akan ditemani oleh tenaga medis yang ramah dan berpengalaman sehingga kepercayaan dan kepuasan pasien menjadi prioritas utama di RS Hermina Bekasi.

Peran Androlog dalam Dunia Kesehatan


Dokter Andrologi

Dokter Andrologi menjadi salah satu profesi kesehatan yang penting dalam dunia medis. Mereka berfokus pada masalah kesehatan dan fungsi reproduksi pada pria. Tugas seorang dokter Andrologi meliputi diagnosa, penanganan, dan pengobatan untuk berbagai masalah kesehatan pada organ kelamin dan reproduksi pria, baik yang bersifat medis maupun psikologis.

Kondisi kesehatan yang umum ditemui dan ditangani oleh dokter Andrologi meliputi permasalahan pada testis, prostat, masalah ejakulasi, dan disfungsi ereksi. Selain itu, dokter Andrologi juga memainkan peran penting dalam menjaga dan memperbaiki kualitas kehidupan pria.

Andrologi

Dokter Andrologi biasanya menangani pria yang mengalami masalah kesuburan, terutama pada pasangan yang ingin memiliki anak namun mengalami kesulitan untuk hamil. Mereka akan melakukan diagnosa melalui tes sperma dan spermogram untuk mengetahui apakah terdapat masalah pada kualitas dan jumlah sperma.

Tugas dokter Andrologi tidak hanya sebatas menangani masalah kesehatan fisik pria, namun juga sangat memperhatikan aspek psikologis yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi. Mereka akan memberikan dukungan dan motivasi pada pasien yang mengalami masalah umum seperti disfungsi ereksi dan gangguan ejakulasi.

Selain itu, dokter Andrologi juga turut memperhatikan kesehatan reproduksi pada usia dini, terutama pada remaja. Mereka akan memberikan informasi dan pendidikan tentang pola hidup sehat dan menghindari perilaku yang merusak kesehatan reproduksi. Hal ini akan membantu mencegah masalah kesehatan yang mungkin terjadi pada masa dewasa.

Dokter Andrologi

Saat ini, masalah kesehatan pada organ reproduksi pria semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, stres, dan polusi lingkungan. Oleh karena itu, peran Dokter Andrologi sangat diperlukan dalam membantu mencegah dan menangani berbagai masalah kesehatan pada organ reproduksi pria.

Sebagai pasien, penting untuk menyadari pentingnya kesehatan reproduksi dan mengambil langkah untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi. Anda dapat berkonsultasi dengan Dokter Andrologi untuk memeriksakan organ reproduksi dan mendapatkan informasi tentang langkah-langkah yang dapat diambil untuk menjaga kesehatan reproduksi Anda.

Dalam era digital, informasi tentang kesehatan reproduksi semakin mudah diakses. Namun, penting untuk tetap konsultasi dengan dokter Andrologi terpercaya demi penanganan masalah kesehatan yang lebih akurat dan terjamin. Dalam hal ini, Rumah Sakit Hermina Bekasi menyediakan tenaga medis profesional yang dapat memberikan layanan kesehatan terbaik, terutama dalam bidang andrologi.

Kunjungi Rumah Sakit Hermina Bekasi untuk mendapatkan layanan terbaik dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Dokter Andrologi untuk menjaga kesehatan reproduksi Anda.

Mengetahui Masalah Kesehatan Pria yang Dapat Diatasi oleh Androlog


Kesehatan Pria

Androlog adalah seorang dokter spesialis yang menangani segala masalah kesehatan pria. Ada banyak masalah kesehatan yang dapat diatasi oleh androlog, mulai dari masalah seksual hingga masalah hormonal. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa masalah kesehatan pria yang dapat diatasi oleh dokter androlog di RS Hermina Bekasi.

Masalah Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang sering dialami oleh pria. Masalah ini terjadi ketika seorang pria mengalami ejakulasi sebelum waktu yang diinginkannya. Hal ini dapat terjadi pada saat masturbasi atau saat berhubungan seksual. Masalah ejakulasi dini dapat mengganggu kehidupan seksual seseorang dan dapat menyebabkan stres dan depresi. Dokter androlog di RS Hermina Bekasi dapat memberikan pengobatan yang tepat untuk masalah ejakulasi dini. Salah satu cara pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan terapi psikologis atau terapi obat-obatan.

Masalah Disfungsi Ereksi


Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah masalah yang sering terjadi pada pria di atas usia 40 tahun. Masalah ini terjadi ketika seorang pria sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat selama berhubungan seksual. Masalah disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh faktor psikologis atau faktor fisik, seperti diabetes atau penyakit jantung. Dokter androlog di RS Hermina Bekasi dapat memberikan pengobatan yang tepat untuk masalah disfungsi ereksi. Salah satu cara pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan terapi obat-obatan atau terapi fisik.

Masalah Kesuburan


Kesuburan

Masalah kesuburan pada pria dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti varikokel atau kelainan hormonal. Dokter androlog di RS Hermina Bekasi dapat memberikan pengobatan yang tepat untuk masalah kesuburan. Salah satu cara pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan terapi hormonal atau terapi bedah. Terapi ini bertujuan untuk mengatasi masalah hormon yang dapat mengganggu kesuburan dan memperbaiki kondisi fisik yang dapat menyebabkan masalah kesuburan.

Masalah Hormonal


Keseimbangan Hormon

Keseimbangan hormon sangat penting bagi kesehatan pria. Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti impotensi, depresi, dan kelelahan. Dokter androlog di RS Hermina Bekasi dapat melakukan pemeriksaan hormon dan memberikan pengobatan yang tepat untuk masalah hormonal. Pengobatan yang biasanya dilakukan adalah dengan memberikan terapi hormon untuk mengembalikan keseimbangan hormon yang hilang atau tidak seimbang.

Masalah Prostat


Prostat

Masalah prostat adalah salah satu masalah kesehatan yang sering terjadi pada pria di atas usia 50 tahun. Masalah ini terjadi ketika ukuran prostat membesar, sehingga menyebabkan gejala seperti sering buang air kecil atau kesulitan buang air kecil. Dokter androlog di RS Hermina Bekasi dapat memberikan pengobatan yang tepat untuk masalah prostat. Salah satu cara pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan terapi obat-obatan atau terapi bedah.

Profil Dokter Androlog di RS Hermina Bekasi


Dokter Androlog di RS Hermina Bekasi

Rumah Sakit Hermina Bekasi menyediakan layanan kesehatan lengkap dengan terapi, pengobatan dan pemeriksaan terkait seksualitas dan reproduksi wanita dan pria. Faktanya, RS Hermina Bekasi merupakan salah satu rumah sakit dengan pusat andrologi terbaik di kota Bekasi. Berikut ini adalah profil dokter andrologi bintang lima di Rumah Sakit Hermina Bekasi:

1. Dr. dr. H. Hendrikus Harsanto, Sp.And


dr Hendrikus Hermina Bekasi

Dr. dr. Hendrikus Harsanto, Sp.And merupakan dokter andrologi yang telah bertugas di Rumah Sakit Hermina Bekasi selama lebih dari 10 tahun. Dr. Hendrikus berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana Jakarta pada tahun 1991 serta pendidikan spesialis andrologi di Universitas Indonesia pada tahun 2003. Dr. Hendrikus dikenal sebagai pakar di berbagai masalah yang berhubungan dengan kesehatan seksualitas pria, mulai dari masalah disfungsi ereksi hingga masalah kesuburan.

2. Dr. dr. H. Rizal Fathoni, Sp.And


dr rizal fathoni hermina bekasi

Dr. dr. Rizal Fathoni, Sp.And berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta pada tahun 2002. Selanjutnya, beliau mengambil spesialis andrologi di Universitas Indonesia sebelum bergabung di Rumah Sakit Hermina Bekasi pada tahun 2010. Lingkup praktik dokter Rizal meliputi terapi hormonal, terapi biokimia, terapi farmakologis, dan pemeriksaan kerusakan hormonal pada pria. Selain itu, dokter Rizal juga ahli dalam prosedur medis seperti biopsi testis dan vasectomy.

3. dr. Bambang Sukarno, Sp.And


Bambang Sukarno hermina Bekasi

dr. Bambang Sukarno, Sp.And adalah salah satu dokter andrologi terbaik di Rumah Sakit Hermina Bekasi. Beliau berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Surabaya pada tahun 2000 sebelum melanjutkan spesialis andrologi di Universitas Indonesia pada tahun 2007. Selama bertugas di RS Hermina Bekasi, beliau melayani pasien yang memiliki masalah seksualitas dan reproduksi dari berbagai usia, termasuk anak-anak dan remaja.

4. Dr. dr. Muhammad Taufiq, Sp.And


Taufiq hermina Bekasi

Dr. dr. Muhammad Taufiq, Sp.And merupakan dokter andrologi terbaru yang bergabung dengan Rumah Sakit Hermina Bekasi. Beliau berspesialisasi dalam pemeriksaan awal terkait masalah reproduksi dan seksualitas pada pria serta penanganan pria dengan infertilitas.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran pada tahun 2010, dokter Taufiq melanjutkan pendidikan spesialis andrologi di Universitas Indonesia sebelum bergabung dengan RS Hermina Bekasi pada tahun 2017. Beliau memiliki pengalaman dalam menangani pasien dengan masalah disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dan andropause (involusi testis).

Demikianlah keempat dokter andrologi terbaik di Rumah Sakit Hermina Bekasi. Semuanya memiliki pengalaman dan kualifikasi terbaik dalam bidang andrologi. Jika Anda memiliki masalah seksualitas atau reproduksi, jangan ragu untuk mengunjungi dokter andrologi di Rumah Sakit Hermina Bekasi.

Jadwal Praktik Dokter Androlog di RS Hermina Bekasi


Dokter Andrologi di RS Hermina Bekasi

Menjaga kesehatan reproduksi seorang pria sangatlah penting. Karena itu, dokter andrologi muncul sebagai spesialis untuk menangani gangguan kesehatan reproduksi pada pria. Jika Anda mencari dokter andrologi di Bekasi, berkunjunglah ke RS Hermina Bekasi. RS Hermina Bekasi menawarkan dokter-dokter andrologi yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan reproduksi pada pria. Berikut adalah jadwal praktik dokter andrologi di RS Hermina Bekasi:

1. Dr. Krisna Aditya, Sp.And


Dr. Krisna Aditya

Dr. Krisna Aditya adalah dokter andrologi paling berpengalaman di RS Hermina Bekasi. Beliau lulus dari Universitas Gadjah Mada dan kemudian menempuh spesialisasi di bidang andrologi di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Dr. Krisna Aditya menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, gangguan hormon, dan infertilitas. Anda bisa berkonsultasi dengan Dr. Krisna Aditya di:

Hari: Senin – Jumat

Waktu: 16.00 – 20.00

2. Dr. Yuli Manurena, Sp.And


Dr. Yuli Manurena

Dr. Yuli Manurena adalah dokter andrologi yang berpengalaman dengan latar belakang pendidikan yang kuat. Beliau lulus dari Universitas Indonesia dan kemudian menempuh spesialisasi di bidang andrologi di RSUP Fatmawati Jakarta. Dr. Yuli Manurena menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria, seperti varikokel, balanitis, hidrokel, dan trauma pada organ reproduksi. Anda bisa berkonsultasi dengan Dr. Yuli Manurena di:

Hari: Selasa dan Kamis

Waktu: 10.00 – 14.00

3. Dr. Dewi Juniarti, Sp.And


Dr. Dewi Juniarti

Dr. Dewi Juniarti adalah dokter andrologi yang berpengalaman dalam menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria. Beliau lulus dari Universitas Padjadjaran dan kemudian menempuh spesialisasi di bidang andrologi di RS Hasan Sadikin Bandung. Dr. Dewi Juniarti menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria, seperti infeksi saluran kencing, kanker prostat, dan kista epididimis. Anda bisa berkonsultasi dengan Dr. Dewi Juniarti di:

Hari: Rabu dan Jumat

Waktu: 08.00 – 12.00

4. Dr. Rio Kurniawan, Sp.And


Dr. Rio Kurniawan

Dr. Rio Kurniawan adalah dokter andrologi yang berpengalaman dalam menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria. Beliau lulus dari Universitas Padjadjaran dan kemudian menempuh spesialisasi di bidang andrologi di RS Hasan Sadikin Bandung. Dr. Rio Kurniawan menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria, seperti testis tidak turun, kriptorkidisme, dan azoospermia. Anda bisa berkonsultasi dengan Dr. Rio Kurniawan di:

Hari: Senin dan Kamis

Waktu: 10.00 – 14.00

5. Dr. Agus Purnomo, Sp.And


Dr. Agus Purnomo

Dr. Agus Purnomo adalah dokter andrologi yang berpengalaman dalam menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria. Beliau lulus dari Universitas Airlangga dan kemudian menempuh spesialisasi di bidang andrologi di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Dr. Agus Purnomo menangani berbagai macam masalah kesehatan reproduksi pada pria, seperti hipogonadisme, mikropenis, dan gangguan pembuluh darah. Anda bisa berkonsultasi dengan Dr. Agus Purnomo di:

Hari: Selasa dan Jumat

Waktu: 08.00 – 12.00

Silahkan tentukan jadwal yang paling cocok untuk Anda dan pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter andrologi terbaik di RS Hermina Bekasi. Pastikan juga Anda tidak malu untuk membicarakan masalah kesehatan reproduksi Anda dengan dokter andrologi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.