Jadwal Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru

Jadwal Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru

Profil Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru


Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru

Eka Hospital Pekanbaru adalah salah satu rumah sakit terbesar di Pekanbaru, Riau. Rumah sakit ini menyediakan layanan kesehatan terpadu untuk berbagai jenis kebutuhan medis. Salah satu layanan terpenting yang dimiliki oleh Eka Hospital Pekanbaru adalah layanan kesehatan anak. Layanan ini dikelola oleh tim medis terbaik yang dilatih untuk memberikan perawatan kesehatan yang optimal bagi anak-anak. Berikut merupakan profil dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru yang akan membantu orangtua dalam merawat kesehatan anak.

Doktor Budi Harjo adalah salah satu dokter anak terbaik yang bertugas di Eka Hospital Pekanbaru. Ia memperoleh gelar spesialisasi dokter anak dari Universitas Indonesia dan telah berpengalaman dalam menangani berbagai jenis masalah kesehatan anak selama bertahun-tahun. Ia memiliki rasa empati yang tinggi terhadap anak-anak dan mampu memberikan penanganan yang tepat untuk setiap pasien.

Selain dokter Budi Harjo, ada juga dokter anak lain yang bertugas di Eka Hospital Pekanbaru. Mereka adalah dokter Ahmad Fadil, dokter Indah Permatasari, dan dokter Nur Malia Putri. Semuanya adalah dokter anak yang berpengalaman dan terlatih untuk menangani berbagai jenis kasus kesehatan anak, mulai dari keluhan umum seperti flu hingga masalah kesehatan yang lebih serius seperti kanker.

Seluruh dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak. Mereka selalu memperhatikan kondisi pasien secara detail dan memberikan penanganan yang tepat sesuai dengan kebutuhan pasien. Selain itu, mereka juga berusaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan nyaman, sehingga anak-anak tidak merasa takut atau cemas ketika berkunjung ke rumah sakit.

Saat memilih dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru, orang tua tidak perlu khawatir. Selain memiliki dokter anak yang berpengalaman dan terlatih, Eka Hospital Pekanbaru juga dilengkapi dengan fasilitas medis dan teknologi terkini untuk memastikan pasien mendapatkan layanan yang terbaik. Selain itu, ada juga fasilitas ruang permainan yang disediakan untuk anak-anak, sehingga mengunjungi dokter menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka.

Orang tua juga dapat merasa tenang karena Eka Hospital Pekanbaru memiliki sistem pengawasan kualitas pelayanan yang ketat, sehingga layanan yang diberikan kepada anak-anak selalu terjaga dengan baik. Dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru juga selalu berusaha untuk memberikan edukasi kesehatan kepada orang tua, sehingga mereka dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara merawat kesehatan anak-anak.

Jadi, jika Anda membutuhkan jasa dokter anak yang berkualitas di Pekanbaru, maka Eka Hospital Pekanbaru adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dapatkan layanan kesehatan anak terbaik dari dokter anak terbaik di Eka Hospital Pekanbaru.

Pelayanan Kesehatan Anak di Eka Hospital Pekanbaru


dokter anak di eka hospital pekanbaru

Salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan anak terbaik di Pekanbaru adalah Eka Hospital. Dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan yang terbaik, para dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru memberikan perawatan yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Dokter Anak Terlatih dan Berpengalaman


dokter anak di eka hospital pekanbaru

Eka Hospital Pekanbaru memiliki dokter anak terlatih dan berpengalaman dalam menangani berbagai jenis penyakit yang dialami oleh anak-anak. Mereka menggunakan metode diagnosa dan perawatan terkini, sehingga memastikan anak-anak yang berobat di Eka Hospital Pekanbaru mendapatkan penanganan yang terbaik.

Dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru juga memahami kebutuhan anak-anak dalam hal lingkungan yang nyaman dan tidak menakutkan. Oleh karena itu, semua ruangan perawatan anak di Eka Hospital Pekanbaru dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada anak-anak yang dirawat.

Tidak hanya dokter anak yang berpengalaman, Eka Hospital Pekanbaru juga memiliki peralatan medis yang sangat lengkap dan modern. Hal ini bertujuan untuk menunjang penanganan penyakit anak yang lebih akurat dan efektif.

Program Imunisasi


program imunisasi

Program imunisasi adalah suatu upaya perlindungan kesehatan yang sangat penting bagi anak-anak. Eka Hospital Pekanbaru menawarkan program imunisasi lengkap untuk anak-anak, dari usia bayi hingga remaja. Program ini dirancang untuk melindungi anak-anak dari berbagai jenis penyakit menular yang sangat berbahaya.

Program imunisasi di Eka Hospital Pekanbaru disediakan oleh dokter anak yang terlatih dan berpengalaman di bidang imunisasi. Selain itu, vaksin yang diberikan juga selalu dijaga kualitasnya dan telah lolos uji klinis serta rekomendasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Rawat Inap Anak


rawat inap anak

Jika kondisi kesehatan anak memerlukan perawatan intensif, Eka Hospital Pekanbaru menyediakan layanan rawat inap anak. Setiap ruang rawat inap anak dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan modern untuk memastikan kenyamanan dan keamanan anak selama di rumah sakit.

Selama masa rawat inap, dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru akan memberikan perawatan yang sangat teliti dan mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh orang tua. Hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan proses penyembuhan dan memastikan anak dapat pulih kembali dan segera meninggalkan rumah sakit.

Dengan pelayanan dan fasilitas terbaik yang tersedia, Eka Hospital Pekanbaru menjadi pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan kesehatan anak-anaknya. Kesehatan anak yang optimal akan sangat berpengaruh pada masa depan mereka, sehingga penting untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan anak sejak dini.

Jadwal Praktik Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru


dokter anak di eka hospital pekanbaru

Dokter anak yang berpraktik di Eka Hospital Pekanbaru memiliki jadwal yang sangat fleksibel dan mudah diakses oleh para pasien yang membutuhkan. Berikut ini adalah jadwal praktik dokter anak yang dapat dikunjungi di Eka Hospital Pekanbaru:

1. Dr. Aris Purnomo, Sp.A

dr aris purnomo sp.a pekanbaru

Dr. Aris Purnomo adalah seorang dokter anak yang sangat berpengalaman selama bertugas di rumah sakit Eka Hospital Pekanbaru. Beliau terbiasa merawat anak dalam berbagai usia, mulai dari usia bayi sampai dengan remaja. Jadwal praktek Dokter Aris Purnomo di Eka Hospital Pekanbaru adalah setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 09.00-12.00 WIB. Pasien yang ingin berkonsultasi dapat langsung datang ke rumah sakit atau melalui layanan konsultasi online.

2. Dr. Yolanda Ginting, Sp.A

Dr. Yolanda Ginting, Sp.A Pekanbaru

Dr. Yolanda Ginting adalah dokter anak yang terlatih dan berpengalaman dalam membantu merawat kesehatan anak-anak. Beliau terkenal ramah dan dapat membantu orang tua dalam menjaga kesehatan anak-anak mereka. Jadwal praktek dr. Yolanda Ginting di Eka Hospital Pekanbaru adalah setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 14.00-17.00 WIB. Dalam setiap kunjungan, beliau selalu memberikan metode terbaik dan tips dalam merawat anak-anak.

3. Dr. Marwa Ibrahim, Sp.A

dr marwa ibrahim sp.a pekanbaru

Dokter anak dari Mesir ini telah berpraktik selama lebih dari 5 tahun di Eka Hospital Pekanbaru. Beliau memiliki pengalaman dalam merawat berbagai kondisi kesehatan anak termasuk demam, flu, pneumonia, dan penyakit lainnya. Jadwal praktek dr. Marwa Ibrahim di Eka Hospital Pekanbaru adalah setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 9:00-12.00 WIB. Pasien yang ingin berkonsultasi dapat membuat janji temu dengan dokter terlebih dahulu melalui telepon atau layanan konsultasi online.

4. Dr. Hartanti, Sp.A

dr hartanti sp.a pekanbaru

Dr. Hartanti merupakan seorang dokter anak yang telah berpengalaman dalam merawat kesehatan anak-anak selama bertahun-tahun. Beliau juga terbiasa merawat berbagai kondisi kesehatan anak termasuk diare, muntah, influenza, dan lainnya. Jadwal praktek dr. Hartanti di Eka Hospital Pekanbaru adalah setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 14.00-17.00 WIB. Pasien yang ingin berkonsultasi dapat langsung datang ke rumah sakit atau membuat janji temu dengan dokter terlebih dahulu.

Jadwal praktik dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru sangat fleksibel dan dapat diakses oleh para pasien yang membutuhkan. Tidak hanya itu, dokter-dokter anak yang berpraktik di rumah sakit tersebut juga sangat terlatih, terampil, dan ramah dalam memberikan layanan kesehatan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Biaya Konsultasi Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru


Biaya Konsultasi Dokter Anak di Eka Hospital Pekanbaru

Setiap orangtua pasti ingin memberikan perawatan terbaik untuk buah hatinya. Salah satu aspek penting dalam menjaga kesehatan anak adalah dengan selalu memeriksakan ke dokter anak secara teratur. Namun, biaya konsultasi dokter anak di beberapa rumah sakit di Indonesia bisa cukup mahal. Bahkan, sebagian orangtua menganggap biaya konsultasi dokter anak yang mahal sebagai penghambat untuk memberikan asupan kesehatan terbaik bagi anak-anaknya.

Namun, di Eka Hospital Pekanbaru, biaya konsultasi dokter anak dapat dijangkau oleh semua kalangan. Dengan biaya konsultasi yang terjangkau, orangtua tidak perlu khawatir lagi dalam memeriksakan anak-anaknya ke dokter spesialis anak.

Tidak hanya terjangkau, biaya konsultasi dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru juga transparan dan tidak membebani orangtua. Selain itu, semua biaya yang dikeluarkan selama perawatan akan dibebankan secara jelas dan terperinci agar orangtua tidak perlu khawatir mengenai biaya yang tidak terduga.

Untuk mendapatkan biaya konsultasi dokter anak yang terjangkau di Eka Hospital Pekanbaru, terdapat beberapa pilihan untuk menyesuaikan kebutuhan orangtua. Pilihan tersebut yaitu:

  1. Rawat Jalan
  2. Rawat Inap
  3. Paket Kelahiran
  4. Paket Pemeriksaan Ibu Hamil

Rawat Jalan adalah salah satu layanan utama yang ditawarkan oleh Eka Hospital Pekanbaru. Dokter-dokter spesialis anak berkualitas siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk anak-anak di sini. Biaya konsultasi dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru untuk layanan Rawat Jalan sangat terjangkau dan tidak membebani orangtua.

Untuk layanan Rawat Inap, biaya yang dikeluarkan adalah biaya yang terjangkau dan kompetitif dibandingkan dengan rumah sakit kelas serupa. Eka Hospital Pekanbaru memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas sebagai dukungan untuk kenyamanan pasien selama menjalani perawatan.

Paket Kelahiran dan Pemeriksaan Ibu Hamil juga menjadi pilihan lain untuk mendapatkan biaya konsultasi dokter anak yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan orangtua. Paket ini di desain dengan baik dan meliputi seluruh kebutuhan ibu hamil dan bayinya yang termasuk, konsultasi dokter, pemeriksaan kehamilan, persalinan, dan rawat inap pasca persalinan.

Di Eka Hospital Pekanbaru, biaya konsultasi dokter anak memang sangat kompetitif dibandingkan dengan rumah sakit kelas serupa di daerah Pekanbaru. Kualitas pelayanan yang diberikan juga tidak kalah dengan rumah sakit kelas atas lainnya. Dengan biaya konsultasi dokter anak yang terjangkau dan pelayanan yang baik, orangtua kini tidak perlu khawatir lagi dalam hal pemeliharaan kesehatan anak.

Tips Agar Anak Nyaman saat Melakukan Konsultasi Dokter di Eka Hospital Pekanbaru


anak nyaman saat konsultasi dokter anak di eka hospital pekanbaru

Melakukan konsultasi dengan dokter anak kadang bisa membuat anak merasa takut dan tidak nyaman. Namun, sebagai orang tua, Anda harus mengenalkan anak Anda pada pengalaman ini sejak dini. Konsultasi dengan dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak Anda, asalkan Anda mengetahui beberapa tips berikut ini:

1. Mengenalkan anak pada dokter sejak dini


menyapa dokter anak

Mengajak anak Anda ke klinik dokter anak sejak dini bisa membantu anak Anda merasa nyaman. Ketika anak Anda sudah familiar dengan lingkungan dan dokter, mereka tidak akan merasa takut saat berkunjung ke dokter. Anda bisa mendengarkan cerita dokter melalui video atau menunjukkan gambar-gambar buku anak tentang dokter. Jangan lupa tanyakan juga pendapat si kecil setelah menunjukkan gambar, misalnya bertanya, “Bagaimana menurutmu tentang dokter ini?”

2. Menjelaskan prosedur konsultasi


orang tua mengenalkan klinik dokter anak

Sebelum melakukan konsultasi, Anda bisa memberitahu anak tentang prosedur konsultasi yang akan dilakukan. Misalnya, dokter akan memeriksa berat badan, tinggi badan, tekanan darah dan sebagainya. Dengan begitu Anda mempersiapkan anak mentalnya dan memastikan apa yang terjadi selama konsultasi.

3. Membawa mainan kesayangan anak


anak ikut dokter mainan kesayangan

Memberikan mainan kesayangan anak bisa membuat mereka merasa lebih nyaman dan tenang selama konsultasi. Segera setelah konsultasi dimulai, biarkan anak memegang mainan kesayangannya, dan ajak mereka untuk berbicara tentang mainan itu. Dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru biasanya akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang mainan kesayangan, sehingga dapat membantu membangun hubungan dengan anak dan mengalihkan perhatian mereka.

4. Datang tepat waktu


dokter anak pekanbaru menunggu pasien

Datanglah tepat waktu atau bahkan sedikit lebih awal sebelum jadwal konsultasi. Hal ini akan membantu anak Anda merasa lebih tenang dan tidak terburu-buru saat harus melakukan konsultasi. Apabila terdapat waktu yang sempit antara kedatangan dan jadwal konsultasi, jika memungkinkan, mintalah staf untuk membantu mendahulukan jadwal konsultasi dokter anak Anda.

5. Membuat konsultasi menjadi sebuah permainan


dokter anak pekanbaru membuat konsultasi jadi permainan

Jika anak Anda merasa takut atau tidak nyaman dengan prosedur konsultasi, cobalah membuatnya menjadi sebuah permainan. Misalnya, ajaklah anak Anda bermain “dokter-dokteran” atau mempraktikkan bagaimana mengukur suhu tubuh. Dengan melakukan permainan tersebut, anak Anda dapat merasa lebih tenang dan memahami bahwa konsultasi dokter adalah sebuah permainan yang menyenangkan.

Selain tips di atas, penting bagi orang tua untuk tetap positif dan tenang selama konsultasi. Jangan pula memberikan ancaman atau membawa isu-isu yang mengganggu pikiran anak sebelum konsultasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan anak Anda ketika berkonsultasi dokter anak di Eka Hospital Pekanbaru.