Update Jam Operasional dan Tarif Bus Trans Rajabasa Bandar Lampung

Jam Operasional dan Rute Bus Trans Bandar Lampung Terbaru

Guna meningkatkan fasilitas dan kebutuhan masyarakat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan bantuan berupa Bus Trans sebanyak 10 unit yang akan dioperasikan di Kota Bandar Lampung.

Masyarakat langsung menyambut gembira atas kabar tersebut, terutama para pengguna jasa transportasi massal di Kota Tapis Berseri, Bandar Lampung.

Rute Bus Rajabasa Trans Bandar Lampung

Untuk rute Bus Trans ini  akan beroperasi mulai dari Terminal Rajabasa – Terminal Panjang dan sebaliknya, bukan hanya itu Bus trans juga akan melayani penumpang melalui jalur kota selama 12 jam setiap harinya.

Jam Operasional Bus Trans Bandar Lampung

Bus trans sendiri akan beroperasional setiap harinya mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Untuk bisa menggunakan jasa bus trans ini anda hanya tinggal menunggu di halte-halte yang sudah disediakan Kemenhub. Ada kurang lebih sebanyak 28 halte disiapkan sepanjang jalur yang dilintasi bus trans.

Tarif Penumpang Bus Trans Bandar Lampung

Dalam urusan tarif masyarakat tidak perlu khawatir karena Pemerintah Kota memberikan subsidi untuk pengguna angkutan Bus Trans Bandar Lampung.

Dengan begitu penumpang cukup membayar biaya Rp. 2.000 saja untuk sekali jalan, tanpa menghitung jarak tempuh (jauh atau dekat tetap sama). Tarif tersebut tentu saja terbilang sangat murah dibandingkan jika menggunakan jasa angkutan transportasi lain.

NOTE : Informasi mengenai Update Jam Operasional dan Tarif Bus Trans Rajabasa Bandar Lampung diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :

Demikian sedikit informasi mengenai Update Jam Operasional dan Tarif Bus Trans Rajabasa Bandar Lampung yang dapat kami berikan, semoga informasi diatas mampu berguna bagi sobat semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *