Alamat Kantor dan Nomor Telepon Travel Yogyakarta Surabaya

Alamat Kantor dan Nomor Telepon Travel Yogyakarta Surabaya

Bagi anda yang sedang merencanakan perjalanan dari kota Yogyakarta menuju kota Surabaya tentu tidak perlu pusing menentukan alat transportasinya. Ada 2 jalur alternatif yang bisa digunakan untuk saling mengunjungi kedua kota ini, yaitu dengan jalur darat dan juga dengan jalur udara.

Namun untuk kali ini kami hanya akan membahas mengenai alat transportasi darat jenis angkutan travel saja. Ya, salah satu perusahaan travel Jogja Surabaya yang berkantor pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang cukup terkenal dikalangan masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Saat ini jasa angkutan travel merupakan transportasi yang sering di gunakan, selain harga tiket yang terbilang murah, pelayanan dan fasilitasnya menjadi alasan banyaknya masyarakat yang memilih transportasi darat jenis travel ini untuk menemani perjalanannya.

Untuk informasi lebih jelas mengenai Alamat Kantor dan Nomor Telepon Travel Yogyakarta Surabaya ini, mari simak  ulasan di bawah ini.

Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Travel Yogyakarta Surabaya

Perusahaan angkutan travel ini mengoperasikan armadanya setiap hari dengan jadwal 3x waktu keberangkatan yaitu pukul 06.00 WIB, pukul 17.00 WIB dan terakhir pukul 20.00 WIB. Tentu saja ini dapat mempermudah anda memilih waktu keberangkatan yang sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan anda.

Adapun untuk tarif menggunakan jasa transportasi angkutan travel untuk perjalanan dari Jogja tujuan Surabaya sendiri yaitu Rp 140.000/orang untuk sekali jalan.

Alamat Kantor dan Nomor Telepon Travel Yogyakarta Surabaya

Duta Prima Jogja
Jl. Laksda Adisutjipto km 8,5 Kopenrejo
(Barat Hotel Sheraton Mustika)
Daerah Istimewa Yogyakarta

Duta Prima Surabaya
Jl. By pass Juanda Baru Semampir 1A
Kota Surabaya, Jawa Timur

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Alamat Kantor dan Nomor Telepon Travel Yogyakarta Surabaya, semoga informasi ini dapat mempermudah rencana perjalanan anda dari kota Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *