Jadwal Dokter THT Ibnu Sina Balikpapan

Jadwal Dokter THT Ibnu Sina Balikpapan

Jadwal Dokter THT Ibnu Sina Balikpapan

Jadwal Dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan


Jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan sangat penting untuk diketahui bagi masyarakat yang membutuhkan layanan di bidang tersebut. Ibnu Sina Balikpapan merupakan salah satu rumah sakit di Balikpapan yang memiliki dokter THT yang berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pasien.

Dalam jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, terdapat beberapa dokter spesialis THT yang siap memberikan layanan kesehatan kepada pasien setiap harinya. Dokter-dokter tersebut memiliki pengalaman yang cukup dan memiliki kemampuan serta keahlian dalam menangani berbagai masalah kesehatan di bidang THT.

Salah satu dokter spesialis THT di Ibnu Sina Balikpapan yang cukup terkenal adalah dr. Yanto. Beliau merupakan dokter spesialis THT dengan pengalaman yang cukup panjang dan sudah banyak menangani pasien dengan berbagai masalah kesehatan di bidang THT. Selain itu, dr. Yanto juga memberikan pelayanan kesehatan dengan komunikasi yang baik kepada pasien agar pasien merasa nyaman selama melakukan perawatan di rumah sakit Ibnu Sina Balikpapan.

Dalam jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, dr. Yanto biasanya bertugas pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 10.00-13.00 WITA. Selain itu, terdapat juga beberapa dokter THT lainnya yang siap memberikan layanan kesehatan di rumah sakit tersebut. Dokter-dokter tersebut antara lain dr. Raden Wiwin, dr. Yasintha, dr. Nurfalah, dan dr. Imran. Masing-masing dokter spesialis THT ini memiliki jadwal yang berbeda-beda dan dapat diketahui melalui pihak rumah sakit atau melalui website dari rumah sakit Ibnu Sina Balikpapan.

Selain jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, terdapat juga beberapa layanan kesehatan lainnya di rumah sakit tersebut. Layanan-layanan kesehatan tersebut antara lain rawat inap, rawat jalan, IGD, konsultasi dokter spesialis, laboratorium, fisioterapi, dan layanan lainnya. Semua layanan tersebut dapat diakses dengan mudah setiap harinya dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang profesional kepada seluruh masyarakat Balikpapan dan sekitarnya.

Dengan adanya jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, diharapkan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan di bidang THT dapat lebih mudah untuk mengakses pelayanan tersebut. Apabila Anda membutuhkan layanan kesehatan di bidang THT, Anda dapat langsung menghubungi pihak rumah sakit Ibnu Sina Balikpapan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter dan layanan kesehatan lainnya.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan kesehatan, seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan. Semoga informasi mengenai jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan ini bermanfaat bagi Anda dan keluarga. Tetap jaga kesehatan dan selalu berkonsultasi dengan dokter spesialis jika Anda memiliki masalah kesehatan.

Daftar Dokter Spesialis THT di Ibnu Sina Balikpapan


jadwal dokter tht ibnu sina balikpapan

Sebagian besar orang merasa tidak nyaman ketika ada gangguan penciuman atau pendengaran. Kondisi ini memerlukan penanganan yang tepat dan sebaiknya ditangani oleh dokter spesialis THT yang ahli di bidangnya. Jika Anda mencari jadwal dokter spesialis THT di Ibnu Sina Balikpapan, berikut adalah daftar dokter spesialis THT yang tersedia di sana:

1. Dr. Indra Mustika, Sp.THT-KL

Dr. Indra Mustika, Sp.THT-KL adalah dokter spesialis THT di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan. Dr. Indra Mustika sudah berpengalaman dalam menangani berbagai jenis masalah THT, mulai dari masalah pendengaran, penyakit telinga, infeksi saluran pernapasan atas, hingga masalah sinuses. Beliau dapat membantu Anda dalam merawat dan mengobati berbagai jenis keluhan di bagian THT.

2. Dr. Iswana, Sp.THT-KL (K)

Dr. Iswana, Sp.THT-KL (K) adalah salah satu dokter spesialis THT terbaik di Balikpapan. Beliau bekerja sebagai dokter THT di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan dan terkenal akan keahliannya dalam menangani berbagai jenis gangguan THT pada pasien dewasa maupun anak-anak. Dr. Iswana dapat membantu diagnosis dan pengobatan masalah THT seperti polip hidung, sinusitis, dan kelainan pendengaran.

Selain itu, beliau juga menyediakan perawatan untuk anak-anak yang menderita keluhan THT seperti sering pilek, sakit telinga, dan kesulitan bernapas melalui hidung. Beliau mendapat sertifikasi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia sebagai dokter spesialis THT dan Kepala Leher.

3. Dr. Ersa Tri Wargasetia Wardhani, Sp.THT-KL

Dr. Ersa Tri Wargasetia Wardhani, Sp.THT-KL adalah dokter spesialis THT di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan. Beliau berbakat dalam diagnosis dan penanganan keluhan THT dan telah bekerja di bidang ini selama bertahun-tahun. Dr. Ersa memiliki keahlian khusus dalam penanganan masalah seperti sinusitis, polip hidung, dan tonsilitis. Beliau juga mampu menangani masalah THT yang terkait dengan sistem saraf dan saluran pernafasan atas secara efektif.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, Dr. Ersa siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi pasien dewasa maupun anak-anak yang menghadapi masalah THT.

4. Dr. Ariadna Arisanti, M.Ked.TT, Sp.THT-KL

Dr. Ariadna Arisanti, M.Ked.TT, Sp.THT-KL adalah dokter spesialis THT di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan. Beliau memiliki keahlian di bidang pendengaran dan kelainan saluran pernapasan atas, seperti sinusitis dan alergi hidung. Dr. Ariadna dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan agar tetap optimal. Beliau memiliki pengalaman dalam menangani pasien dewasa dan anak-anak.

Dokter Ariadna juga menyediakan layanan konsultasi dan pemeriksaan untuk pasien yang ingin mengetahui kondisi THT mereka. Dengan demikian, pasien dapat segera mendapat perawatan dan pengobatan jika diperlukan.

5. Dr. Ade Mutiah Arahman, Sp.THT-KL

Dr. Ade Mutiah Arahman, Sp.THT-KL adalah dokter spesialis THT yang berpraktik di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan. Beliau memiliki spesialisasi dalam penanganan keluhan THT untuk pasien dewasa dan anak-anak. Dr. Ade juga ahli dalam melakukan operasi THT seperti pengangkatan amandel dan tonsilektomi. Beliau dapat membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk masalah THT yang Anda alami.

Jika Anda mengalami masalah THT, jangan sungkan untuk segera menghubungi salah satu dokter spesialis THT di Rumah Sakit Ibnu Sina Balikpapan. Dengan saran dan bantuan mereka, Anda dapat meraih kesehatan yang optimal dalam waktu yang lebih singkat.

Jadwal Praktek Dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan


Jadwal Praktek Dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan

Jadwal praktek dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan sangat penting diketahui oleh pasien yang membutuhkan pelayanan medis untuk masalah THT. Berikut ini adalah informasi seputar jadwal praktek dokter THT di rumah sakit itu.

Dokter Spesialis THT di Ibnu Sina Balikpapan


Dokter Spesialis THT di Ibnu Sina Balikpapan

Di Ibnu Sina Balikpapan, terdapat beberapa dokter spesialis THT yang berpraktek di sana, seperti Dr. Agung, Dr. Dita, dan Dr. Eka. Semua dokter tersebut memiliki jadwal praktek yang berbeda, sehingga penting bagi pasien untuk mengetahui jadwal praktek setiap dokter THT tersebut untuk memudahkan dalam membuat janji temu.

Dr. Agung, menawarkan jadwal praktek dari Senin hingga Kamis, pukul 08.00-14.00 WITA. Sedangkan jadwal praktek dr. Dita Senin hingga Jumat, pukul 10.00-16.00 WITA. Sementara, Dr. Eka, berpraktek di hari Selasa hingga Sabtu, pukul 08.00-12.00 WITA.

Setiap dokter memiliki jam praktek yang berbeda-beda. Ada yang hanya buka di hari tertentu, seperti Senin hingga Kamis atau Selasa hingga Sabtu. Ada juga yang buka setiap hari, namun dengan jam yang berbeda-beda, seperti pada pukul 08.00-14.00 atau 10.00-16.00 WITA. Semua tergantung pada jadwal kerjanya yang telah ditentukan.

Jika Anda memiliki kesulitan untuk membuat janji temu, karena jadwal yang tidak sesuai atau tempat yang jauh, Anda dapat menggunakan layanan konsultasi dokter online. Layanan ini sudah tersedia dengan berbagai macam dokter spesialis, termasuk dokter THT. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter THT secara online kapan saja dan di mana saja.

Prosedur dan Persyaratan untuk Berkunjung ke Dokter THT


Prosedur dan Persyaratan untuk Berkunjung ke Dokter THT

Untuk mengunjungi dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus dipenuhi. Berikut ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Membawa kartu identitas dan buku rekam medis, jika ada.
  2. Membayar biaya kunjungan dokter THT di rumah sakit atau poliklinik tersebut.
  3. Mengetahui jadwal praktek dokter THT yang akan dikunjungi.

Ada prosedur yang harus dilakukan ketika sudah sampai di poliklinik atau ruang THT.

  1. Mendaftar ke pendaftaran perawatan rawat jalan.
  2. Menunggu panggilan dari petugas pendaftaran.
  3. Mengikuti pemeriksaan yang diberikan oleh petugas Rontgen, jika diperlukan.
  4. Menunggu giliran dan memeriksa kembali jadwal praktek dokter THT yang akan dikunjungi.
  5. Masuk ke ruang THT dan berkonsultasi dengan dokter THT yang sudah dipilih.
  6. Membayar biaya yang telah ditentukan oleh rumah sakit atau poliklinik tersebut.
  7. Menerima rekomendasi dan resep obat dari dokter THT dan membayar biaya obat (jika diperlukan).

Itulah beberapa persyaratan dan prosedur yang harus dipenuhi untuk berkunjung ke dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan. Pastikan untuk mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan agar Anda dapat mengalami pengalaman yang menenangkan dan menyenangkan dalam menjalankan perawatan THT. Semoga bermanfaat!

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Jasa Dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan


Jadwal Dokter THT Ibnu Sina Balikpapan

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan, ada beberapa syarat dan ketentua yang perlu Anda patuhi. Berikut penjelasannya:

1. Membuat Janji Temu

Pertama, Anda harus melakukan janji temu dengan dokter THT terlebih dahulu sebelum berkonsultasi. Hal ini bertujuan agar dokter memiliki jadwal yang teratur serta dapat memberikan perhatian yang maksimal kepada Anda. Untuk membuat janji temu, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang telah disediakan atau langsung datang ke klinik Ibnu Sina di Balikpapan.

2. Membawa Berbagai Data Kesehatan

Saat berkonsultasi dengan dokter THT, Anda diharapkan dapat membawa berbagai data kesehatan seperti hasil pemeriksaan fisik, riwayat penyakit, resep obat sebelumnya, serta hasil tes laboratorium yang pernah Anda lakukan. Hal ini akan memudahkan dokter dalam melakukan penilaian kondisi kesehatan Anda.

3. Membayar Biaya Konsultasi dan Pengobatan

Sebagai sebuah klinik swasta, tentu saja ada biaya yang harus dibayar ketika Anda menggunakan jasa dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan. Jangan khawatir, biaya konsultasi dan pengobatan di sini cukup terjangkau dan sesuai dengan kisaran harga di daerah sekitar. Klinik Ibnu Sina juga menerima beberapa asuransi kesehatan, jadi pastikan Anda membawa kartu asuransi jika ada.

4. Tidak Terlambat dalam Membatalkan Janji Temu


map klinik ibnu sina balikpapan

Jangan lupa untuk membatalkan janji temu jika Anda memang tidak bisa datang pada saat jadwal tersebut. Klinik Ibnu Sina Balikpapan mempunyai kebijakan untuk mengenakan biaya bagi pasien yang tidak memberitahu jika batal datang sebelum batas waktu yang ditentukan. Cara memberitahu batalkan janji temu caranya adalah dengan menghubungi nomor telepon yang telah tertera.

5. Mengikuti Prosedur Kesehatan

Terakhir, patuhi segala prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan. Proses pengobatan dimulai dari konsultasi, pemeriksaan, dan pembuatan resep obat. Selain itu, dokter juga dapat memberikan saran berupa perubahan gaya hidup yang dapat membantu mempercepat proses pemulihan. Jangan ragu untuk berkonsultasi dan bertanya pada dokter jika ada hal yang masih kurang jelas.

Dengan memenuhi syarat dan ketentuan tersebut, Anda dapat menggunakan jasa dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan dengan tenang dan terjamin kualitasnya. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih!

Harga Konsultasi Dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan


jadwal dokter tht ibnu sina balikpapan

Jadwal dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan sangatlah variatif dan mengikuti shift dari para dokter. Harga konsultasi dokter THT pun harus disesuaikan dengan shift tersebut dan disesuaikan pula dengan dokter yang kalian pilih. Berikut adalah informasi mengenai dokter THT dan harga konsultasinya di Ibnu Sina Balikpapan:

1. Dr. Sarah Annisa, Sp.THT-KL


Dr. Sarah Annisa, Sp.THT-KL

Dr. Sarah Annisa, Sp.THT-KL berpraktek di Ibnu Sina Balikpapan pada jam 08.00 s.d. 10.00 WITA. Harga konsultasi untuk pasien umum adalah Rp.100.000,- sedangkan untuk pasien BPJS hanya seharga Rp.25.000,-. Konsultasi dokter THT bersama Dr. Sarah Annisa, Sp.THT-KL sangatlah direkomendasikan karena beliau sudah memiliki banyak pengalaman dan sangat berkompeten dalam menangani masalah pada area THT.

2. Dr. Kartikasari Dwi Nugraheni, Sp.THT-KL


Dr. Kartikasari Dwi Nugraheni, Sp.THT-KL

Dr. Kartikasari Dwi Nugraheni, Sp.THT-KL berpraktek di Ibnu Sina Balikpapan pada jam 10.00 s.d. 14.00 WITA. Harga konsultasi untuk pasien umum adalah Rp.80.000,- sedangkan untuk pasien BPJS hanya seharga Rp.20.000,-. Dr. Kartikasari Dwi Nugraheni, Sp.THT-KL merupakan dokter THT yang sangat berkompeten dan memiliki pengalaman yang sangat tinggi di bidangnya. Penanganan yang beliau berikan sangatlah detail dan bisa membuat pasien merasa sangat tenang.

3. Dr. Siti Aisyah, Sp.THT-KL


Dr. Siti Aisyah, Sp.THT-KL

Dr. Siti Aisyah, Sp.THT-KL berpraktek di Ibnu Sina Balikpapan pada jam 14.00 s.d. 17.00 WITA. Harga konsultasi untuk pasien umum adalah Rp.90.000,- sedangkan untuk pasien BPJS hanya seharga Rp.23.000,-. Dr. Siti Aisyah, Sp.THT-KL sangatlah terkenal di Balikpapan sebagai dokter THT yang sangat berdedikasi dalam menangani masalah yang dialami para pasiennya.

4. Dr. Dian Pradana Riani, Sp.THT-KL


Dr. Dian Pradana Riani, Sp.THT-KL

Dr. Dian Pradana Riani, Sp.THT-KL berpraktek di Ibnu Sina Balikpapan pada jam 17.00 s.d. 20.00 WITA. Harga konsultasi untuk pasien umum adalah Rp.85.000,- sedangkan untuk pasien BPJS hanya seharga Rp.22.000,-. Beliau merupakan salah satu dokter THT yang sangat berkualitas dan sangat berpengalaman dibidangnya. Banyak pasien setia yang terus kembali ketika mengalami masalah di bagian THT dan berkonsultasi kepada dokter ini.

5. Dr. Rasmida Fadlin, Sp.THT-KL


Dr. Rasmida Fadlin, Sp.THT-KL

Dr. Rasmida Fadlin, Sp.THT-KL berpraktek di Ibnu Sina Balikpapan pada jam 20.00 s.d. 22.00 WITA. Harga konsultasi untuk pasien umum adalah Rp.95.000,- sedangkan untuk pasien BPJS hanya seharga Rp.24.000,-. Dr. Rasmida Fadlin, Sp.THT-KL merupakan salah satu dokter THT yang seringkali diperbincangkan oleh pasien yang hendak berkonsultasi mengenai masalah THT. Beliau sangat terkenal dengan pelayanannya yang sangat baik dan penanganan masalah yang sangat terperinci.

Itulah informasi mengenai jadwal dokter THT dan harga konsultasinya di Ibnu Sina Balikpapan. Pastinya kalian akan mendapatkan penanganan yang sangat baik dan profesional dari para dokter tersebut. Jangan ragu untuk berkonsultasi kepada dokter THT di Ibnu Sina Balikpapan apabila kalian memiliki masalah pada area THT. Semoga informasi ini bermanfaat!