Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Taman Oemah Pinus Tegal

Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Taman Oemah Pinus Tegal

Taman Oemah Pinus Tegal saat ini menjadi perbincangan hangat para wisatawan di Sosial Media. Dari foto-fotonya yang di unggah di berbagai media sosial, membuat obyek wisata alam ini menjadi destinasi favorit masyarakat Tegal dan sekitarnya.

Apabila anda seorang penghobi swafoto, maka obyek wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. banyak berbagai spot foto yang disediakan seperti rumah pohon, gardu pandang, jembatan kayu, papan nama, dan yang lainnya.

Beberapa kali kawasan Taman Pinus ini digunakan sebagai tempat camping bagi sebagian komunitas tertentu. apabila anda tertarik untuk melakukan camping bisa mencobanya disini.

spot foto papan nama di taman oemah pinusBagi anda yang sedang mecari tempat berlibur, obyek wisata ini bisa menjadi tujuan yang tepat, adapun untuk informasi Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Taman Oemah Pinus Tegalsimak ulasan berikut ini :

 Harga Tiket Masuk Taman Oemah Pinus Bumijawa Tegal

Untuk bisa memasuki obyek wisata ini pengunjung akan di kenakan tarif Rp 4.000/orang dan untuk parkir kendaraan cuma Rp 2.000/kendaraan. Dengan tarif itu, pengunjung sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada dan melakukan swafoto sepuasnya di spot-spot foto yang ada.

Alamat Lokasi Taman Oemah Pinus Tegal

Bagi anda yang ingin berlibur ke obyek wisata hutan pinus ini lokasinya berada di Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Adapun jam buka wisata ini yaitu mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.45 WIB. Untuk anda yang membutuhkan informasi lebih jelas bisa menanyakan pada pihak yang bersangkutan dengan nomor kontak 0822 2312 1739.

NOTE : Informasi mengenai Harga Tiket Masuk wisata Taman Oemah Pinus Tegal diatas sifatnya hanya sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga Info Tiket Masuk, Jam Operasional dan Alamat Lokasi Wisata Palalangon Park Ciwidey

Demikian ulasan informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Taman Oemah Pinus Tegalsemoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang merencanakan liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *