Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolali

Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolali

Apabila anda berada di Boyolali dan sekitarnya obyek wisata Sitinggil Garden bisa menjadi referensi liburan anda. Wisata ini baru beroperasi mulai bulan Agustus 2018, dengan menawarkan pesona keindahan taman bunga obyek wisata ini sedang menjadi tujuan favorit para wisatawan di Boyolali dan sekitarnya. Banyak hal yang bisa anda lakukan di tempat wisata ini, mulai dari bersantai sambil memandangi taman bunga yang cantik, jalan-jalan, dan berburu swafoto.

Sebenarnya tujuan utama dibuatnya wisata ini yaitu agar dapat menjadi daya tarik masyarakat terutama masyarakat Boyolali, sehingga bisa membantu peningkatan perekonomian warga setempat.

spot payung warna-warni di sitinggil gardenBagi anda yang sedang merencanakan perjalanan liburan, obyek wisata ini sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk menikmati kebersamaan. apabila anda sedang mencari informasi mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolaliberikut kami berikan informasinya:

Harga Tiket Masuk Sitinggil Garden Boyolali

Untuk mengunjungi obyek wisata ini tarif tiket masuh hanya sebesar Rp 5.000/orang. dan beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolali

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata ini bisa mendatangi dengan lokasi di Dusun 2, Kembangkuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Adapun informasi lebih detail bisa anda hubungi pihak terkait dengan nomor  0852 2744 7775.

NOTE : Informasi mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolali diatas bersifat sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga Info Tiket Masuk Dan Alamat Wisata Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto

Demikian informasi mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Sitinggil Garden Boyolali yang dapat berikan kepada anda , semoga dengan adanya informasi ini rencana liburan anda lebih mudah dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *