Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Bendungan Kamijoro Bantul

Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Bendungan Kamijoro Bantul

Bendungan Kamijoro saat ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial karena keunikan dan keindahannya yang berbeda dari bendungan-bendungan lain.

Bendungan Kamijoro saat ini menjadi destinasi favorit yang dikunjungi masyarakat sekitar dan wisatawan dari berbagai daerah. Bendungan besar dan luas serta desainnya sangat unik dan keren membuat pengunjung yang datang tidak hanya dapat menikmati panorama sungai Progo yang alami, tetapi juga bangunan bendungan yang unik.

Selain menjadi destinasi tempat wisata, sebenarnya tujuan dibangunnya Bendungan Kamijoro ini bukan hanya sekedar untuk mengatur debit aliran air tapi juga sebagai sentral pengairan persawahan yang ada di Bantul dengan luas mencapai 2.370 hektar.

pesona keindahan bendungan kamijoro

Nah, bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Bendungan Kamijoro Bantulberikut kami berikan informasinya:

Harga Tiket Masuk Bendungan Kamijoro Bantul

Untuk bisa memasuki tempat wisata ini anda tidak perlu membayar tarif khusus, namun untuk parkir kendaraan anda akan dikenakan tarif seharga Rp 2.000/kendaraan.

Alamat Lokasi Bendungan Kamijoro Bantul

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini bisa mendatangi lokasinya di kawasan perbatasan Bantul dan Kolon Progo. Tepatnya di Desa Kamijoro, Kec. Pajangan, Kab. Bantul, Yogyakarta. Berjarak sekitar 2KM dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit perjalanan dari pusat pemerintahan kota Yogyakarta.

NOTE : Informasi mengenai Info Tiket Masuk Bendungan Kamijoro Bantul diatas bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga Info Harga Tiket Masuk dan Alamat Wisata Bukit Sikunang Banjarnegara

Demikian ulasan informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Info Tiket Masuk dan Alamat Wisata Bendungan Kamijoro Bantulsemoga informasi ini bisa berguna bagi anda yang berencana melakukan liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *