Jadwal Dokter Spesialis Saraf di RS Siloam Kebon Jeruk

Jadwal Dokter Spesialis Saraf di RS Siloam Kebon Jeruk

Profil Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


dokter saraf siloam kebon jeruk

Dokter saraf adalah seorang dokter spesialisasi yang bertugas untuk menangani berbagai masalah kesehatan pada sistem saraf. Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah Kebon Jeruk dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi dokter saraf di RS Siloam Kebon Jeruk. RS Siloam Kebon Jeruk memiliki dokter saraf berkualitas dan berpengalaman dalam menangani berbagai gangguan kesehatan sistem saraf Anda.

Dokter saraf di RS Siloam Kebon Jeruk bisa menangani beberapa kondisi seperti stroke, multiple sclerosis, migrain, tumor otak, gangguan keseimbangan, hingga epilepsi. Tentunya, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan juga profesional. Dokter saraf yang tergabung dalam jajaran RS Siloam Kebon Jeruk juga dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih sehingga pengobatan yang diberikan pun akan lebih maksimal.

Tak hanya itu, RS Siloam Kebon Jeruk juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti ruang rawat inap, ruang operasi, hingga ruang rehabilitasi yang dilengkapi dengan peralatan modern. Sehingga, Anda yang membutuhkan rawat inap akan merasa nyaman karena mendapatkan pelayanan yang prima dan fasilitas yang memadai.

Dokter saraf di RS Siloam Kebon Jeruk tidak hanya menawarkan pengobatan medis, tetapi juga memberikan edukasi pada pasien terkait cara menjaga kesehatan sistem saraf. Mereka akan memberikan penjelasan mengenai gaya hidup yang sehat, makanan yang baik untuk sistem saraf, dan cara menghindari faktor risiko yang dapat menyebabkan gangguan pada sistem saraf.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan pelayanan kesehatan terkait sistem saraf, RS Siloam Kebon Jeruk siap memberikan yang terbaik untuk Anda. Dokter saraf yang handal dan fasilitas medis yang memadai akan membuat Anda semakin percaya diri untuk melakukan pengobatan yang dibutuhkan. Jangan ragu lagi, kunjungi dokter saraf di RS Siloam Kebon Jeruk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas.

Spesialisasi dan Layanan yang Ditawarkan oleh Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


Spesialisasi Dokter Saraf

Apabila Anda mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan fungsi sistem saraf, telah hadir dokter saraf Siloam Kebon Jeruk yang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk Anda. Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk telah teruji profesionalisme dan keahliannya, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kesehatan sistem saraf Anda.

Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk merupakan dokter spesialis yang telah mengambil pendidikan dan pelatihan khusus terkait sistem saraf. Dalam pendidikannya, dokter saraf belajar tentang anatomi dan fisiologi sistem saraf, bagaimana melakukan pemeriksaan fungsi saraf, serta pengobatan dan tindakan untuk mengatasi masalah dalam sistem saraf.

Berikut adalah beberapa spesialisasi dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk:

  1. Neurologi Umum
  2. Neurologi Umum

    Neurologi umum berkaitan dengan masalah kesehatan yang terkait dengan sistem saraf pusat, seperti otak dan sumsum tulang belakang. Spesialis neurologi umum dapat menangani masalah kesehatan seperti stroke, epilepsi, migrain, Alzheimer, dan Parkinson. Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk dapat memberikan pemeriksaan dan terapi untuk membantu mengatasi masalah kesehatan tersebut.

  3. Neurologi Anak
  4. Neurologi Anak

    Neurologi anak merupakan spesialisasi dokter saraf yang fokus pada masalah kesehatan sistem saraf pada anak-anak. Beberapa masalah kesehatan yang dapat ditangani oleh spesialis neurologi anak adalah kelainan perkembangan saraf (seperti cerebral palsy), epilepsi, autis, tics disorder, dan masalah kejang pada bayi. Dokter saraf Siloam Kebon Jeruk memahami bahwa anak-anak memiliki kebutuhan kesehatan yang berbeda dengan orang dewasa, sehingga penanganannya pun perlu disesuaikan.

  5. Neurologi Stroke
  6. Neurologi Stroke

    Neurologi stroke adalah spesialisasi dokter saraf yang fokus pada pengobatan pasien yang mengalami stroke. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius dan memerlukan penanganan segera. Dokter spesialis neurologi siloam kebon jeruk dapat menggunakan metode seperti thrombolytic therapy, neuroprotective therapy, dan rehabilitasi untuk membantu memulihkan pasien yang mengalami stroke.

  7. Neurologi Kepala dan Leher
  8. Neurologi Kepala dan Leher

    Spesialisasi dokter saraf yang berkaitan dengan keahlian dalam pengobatan masalah kesehatan yang terkait dengan kepala dan leher, seperti gangguan penglihatan atau pandangan ganda. Spesialis neurologi kepala dan leher juga dapat menangani masalah kesehatan yang berkaitan dengan pembuluh darah yang mengalir ke otak, seperti migrain, sakit kepala, dan penyakit vertigo.

Di selain spesialisasi di atas, dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk juga menyediakan layanan terkait sistem saraf, seperti pemeriksaan saraf, elektromielografi (EMG), pemeriksaan fungsi saraf dan sistem otot, serta terapi rehabilitasi. Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk juga akan melakukan konsultasi dengan pasien untuk merujuk ke spesialis yang lain apabila dibutuhkan.

Tidak perlu menyepelekan masalah kesehatan yang terkait dengan sistem saraf, sebab bisa berdampak sangat besar pada kualitas hidup Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda berkonsultasi dan ditangani oleh dokter saraf yang profesional dan terlatih, seperti dokter saraf Siloam Kebon Jeruk.

Jadwal Praktek Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


Dokter Saraf Siloam Kebon Jeruk

Menjaga kesehatan sistem saraf sangatlah penting terutama saat ini. Kita dapat menjaga kesehatan sistem saraf dengan pola makan yang sehat, olahraga rutin, dan juga memeriksakan diri kepada dokter spesialis saraf. Dokter spesialis saraf akan menangani berbagai gangguan sistem saraf, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Jika Anda mencari dokter spesialis saraf dengan jadwal praktek yang fleksibel, maka Siloam Kebon Jeruk adalah salah satu pilihan yang tepat.

Dokter Spesialis Saraf

Dokter Saraf Siloam Kebon Jeruk telah menangani banyak pasien yang memiliki keluhan sakit pada sistem saraf. Pasien yang berobat ke Siloam Kebon Jeruk dijamin akan mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan. Berikut jadwal praktek dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk:

Jadwal Praktek Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk

1. Dokter Nathan Suprayogi Sp.S

Senin – Jumat: 11.00 – 19.00

Nathan Suprayogi Sp.S adalah seorang dokter spesialis saraf yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya. Beliau telah menangani banyak pasien yang memiliki keluhan sakit pada sistem saraf. Jika Anda memiliki keluhan sakit pada sistem saraf, Anda dapat mengunjungi dokter Nathan Suprayogi Sp.S di Siloam Kebon Jeruk pada hari Senin hingga Jumat.

2. Dokter Arif Budiyanto Sp.S

Senin – Sabtu: 16.00 – 20.00

Dokter Arif Budiyanto Sp.S memiliki jadwal praktek yang fleksibel di Siloam Kebon Jeruk. Beliau menerima pasien pada hari Senin hingga Sabtu dari pukul 16.00 hingga 20.00. Dokter Arif Budiyanto Sp.S juga tercatat sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

3. Dokter Bondan Satrio Wibowo Sp.S

Senin – Sabtu: 10.00 – 16.00

Dokter Bondan Satrio Wibowo Sp.S adalah salah satu dokter spesialis saraf di Siloam Kebon Jeruk yang memiliki jam praktek yang cukup fleksibel. Beliau menerima pasien pada hari Senin hingga Sabtu dari pukul 10.00 hingga 16.00. Dokter Bondan Satrio Wibowo Sp.S juga tercatat sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jadwal praktek yang diatur dengan baik akan membantu pasien untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan. Selain itu, pasien juga dapat memilih dokter spesialis saraf dengan jadwal praktek yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika Anda memiliki keluhan sakit pada sistem saraf, silahkan kunjungi dokter spesialis saraf di Siloam Kebon Jeruk.

Kualitas Pelayanan Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


kualitas pelayanan dokter saraf siloam kebon jeruk

Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk dikenal memiliki kualitas pelayanan yang tinggi. Pasien dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan saat berobat di klinik ini. Pelayanan yang diberikan sangat baik dan profesional sehingga membuat pasien merasa dihargai dan mendapatkan penanganan yang terbaik.

Pelayanan dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk sangat lengkap, mulai dari konsultasi, diagnosis, penanganan, perawatan, hingga pemulihan. Dokter-dokter yang bekerja di klinik ini sangat kompeten dan memiliki pengalaman yang luas dalam menangani berbagai jenis gangguan saraf. Selain itu, fasilitas dan teknologi yang digunakan di klinik juga sangat memadai sehingga membantu dokter dalam menentukan diagnosis dan memberikan terapi yang tepat sesuai kondisi pasien.

Selain itu, dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk juga sangat ramah dan bersahabat dengan pasien, sehingga membuat pasien merasa nyaman dan terbuka dalam berbicara mengenai keluhan yang dialami. Dokter saraf di klinik ini selalu memberikan penjelasan yang jelas dan mudah dipahami mengenai kondisi pasien serta memberikan saran dan tindakan yang terbaik untuk mengatasi masalah yang dihadapi pasien.

Klinik dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Di klinik ini pasien dapat beristirahat dengan nyaman saat menunggu giliran ataupun setelah melakukan tindakan. Klinik ini juga selalu memperhatikan kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan dalam menjaga keamanan dan kesehatan pasien. Hal ini tentu saja sangat penting mengingat beberapa kondisi pasien saraf membutuhkan perawatan dan penanganan yang ekstra hati-hati dan steril.

Testimoni Pasien terhadap Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


Testimoni pasien dokter saraf siloam kebon jeruk

Dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk telah mengobati banyak pasien dengan kondisi yang berbeda. Beberapa pasien memberikan testimoni positif mengenai dokter saraf di klinik ini. Pasien merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk.

Salah satu pasien bernama Budi mengatakan bahwa pelayanan yang ia terima sangat baik dan dokter saraf sangat memahami kondisinya. Budi mengaku mendapatkan penanganan dan terapi yang efektif dan berhasil, sehingga ia merasa sembuh total dari keluhan saraf yang ia derita.

Sementara itu, pasien yang lain bernama Dinda juga memberikan testimoni positif tentang dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk. Dinda mengatakan bahwa dokter saraf yang menanganinya sangat ramah dan memberikan penjelasan yang jelas serta memberikan solusi yang efektif dalam mengatasi keluhan saraf yang dialaminya.

Apresiasi dan kepercayaan pasien terhadap dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk tentu saja membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan sangat baik dan memuaskan. Adanya dukungan dan kepercayaan dari pasien juga menjadi motivasi bagi dokter saraf di klinik ini untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan perawatan yang terbaik bagi pasien.

Kesimpulannya, dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk dikenal memiliki kualitas pelayanan yang baik dan profesional. Pasien merasa nyaman dan terlayani dengan baik saat berobat di klinik ini. Adanya testimoni positif dari pasien juga membuktikan bahwa dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk memang kompeten dan terpercaya dalam menangani berbagai jenis gangguan saraf.

Cara Mendaftar dan Menuju Lokasi Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk


dokter saraf siloam kebon jeruk

Dokter saraf adalah spesialisasi medis yang menangani kelainan pada sistem saraf dan otak. Jika Anda membutuhkan perawatan saraf, Siloam Kebon Jeruk adalah salah satu tempat terbaik untuk mencari dokter saraf terpercaya. Berikut ini adalah cara untuk mendaftar dan menuju lokasi dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk.

1. Mendaftar ke Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk

Untuk mendaftar ke dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia di situs web resmi rumah sakit atau datang langsung ke pusat pendaftaran. Siloam Kebon Jeruk menyediakan layanan pendaftaran online maupun offline sehingga Anda dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kenyamanan Anda.

siloam kebon jeruk

Setelah mendaftar ke dokter saraf, Anda akan mendapatkan nomor antrean yang dapat dipakai saat berkunjung ke rumah sakit. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke ruang tunggu dan dapat berkonsultasi dengan dokter saraf yang tersedia.

2. Menuju Lokasi Dokter Saraf di Siloam Kebon Jeruk

Rumah sakit Siloam Kebon Jeruk terletak di Jalan Raya Perjuangan No.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ada beberapa cara untuk menuju ke rumah sakit ini, yaitu:

Naik Transportasi Umum

Untuk mencapai Siloam Kebon Jeruk dengan transportasi umum, Anda dapat naik bus atau TransJakarta menuju halte Kebon Jeruk. Setelah turun di halte Kebon Jeruk, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki selama beberapa menit hingga mencapai rumah sakit.

halte transjakarta kebon jeruk

Naik Kendaraan Pribadi

Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Siloam Kebon Jeruk dapat dijangkau melalui Jalan Outer Ring Road Utara atau Jalan Raya Perjuangan. Tikungan masuk ke Siloam Kebon Jeruk cukup mudah dilihat karena dilengkapi dengan papan nama besar dan juga terdapat tontonan ikan-ikan di sekitar sana. Area parkir di rumah sakit tergolong luas, bisa memarkir di luar atau dibawah tanah. Lokasi parkir di bawah cukup mudah dijangkau di lantai UG dan LG karena dilengkapi lift untuk memudahkan akses ke lantai-lantai atas.

parkir siloam kebon jeruk

Naik Taksi

Alternatif lain yang bisa Anda pilih adalah naik taksi. Selain cukup nyaman, taksi juga fleksibel dan dapat mengantar Anda langsung ke lokasi rumah sakit. Anda dapat menggunakan aplikasi perangkat seluler seperti Grab atau Gojek untuk memesan taksi terdekat ke rumah sakit Siloam Kebon Jeruk.

taksi siloam kebon jeruk

Dengan mengetahui cara mendaftar dan menuju lokasi dokter saraf di Siloam Kebon Jeruk, Anda dapat memperoleh perawatan saraf yang tepat dan terpercaya. Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang disarankan oleh rumah sakit dan pemerintah demi kesehatan yang lebih baik.