Jadwal Dokter Jantung di Bandar Lampung

Jadwal Dokter Jantung di Bandar Lampung

Jadwal Dokter Jantung di Bandar Lampung

Profil Dokter Jantung di Bandar Lampung


Bandar Lampung, sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan di Provinsi Lampung ini juga memiliki banyak dokter jantung yang siap membantu mengatasi berbagai macam masalah di jantung Anda. Namun, sebelum memilih dokter jantung Anda perlu mengetahui profilnya secara detail agar Anda dapat menentukan pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa dokter jantung di Bandar Lampung beserta profilnya.

1. dr. Irwan Pane, Sp.JP, FIHA, FICA


dr. Irwan Pane, Sp.JP, FIHA, FICA

Dokter spesialis jantung satu ini sudah terkenal di Bandar Lampung. Ia adalah lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan menyelesaikan spesialis jantungnya di RSCM dan ditambah beberapa pengalaman kuliah di Australia dan Inggris. Selain itu, beliau juga aktif dalam beberapa kegiatan organisasi kesehatan seperti Indonesian Heart Association (IHA) dan Indonesian College of Cardiology Association (ICA).

Banyak pasien yang datang kepadanya merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan, terutama dalam konsultasi yang ditangani dengan baik serta memberikan solusi yang tepat. Selain itu, dr. Irwan Pane juga terkenal ramah dan mudah bergaul, sehingga pasien merasa nyaman dan tenang saat berkonsultasi dengan beliau.

Kepiawaiannya dalam menangani pasien jantung tidak perlu diragukan lagi, dr. Irwan Pane pun mendapat pengakuan sebagai Fellow of International College of Cardiology (FICA). Hal tersebut menunjukkan bahwa beliau memang ahli dalam bidang kardiovaskular dan menjadi sosok yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan dokter jantung di Bandar Lampung.

2. dr. Abhirama Krisanti, Sp.JP


dr. Abhirama Krisanti, Sp.JP

Selain dr. Irwan Pane, dokter jantung lain yang bisa Anda temukan di Bandar Lampung adalah dr. Abhirama Krisanti. Beliau menyelesaikan kuliah di Universitas Lampung dan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang untuk spesialis jantungnya.

Banyak pasien yang datang kepadanya dan merasakan manfaat dari penanganan yang diberikan oleh dr. Abhirama Krisanti. Beliau menjadi sosok dokter jantung yang ramah dan komunikatif dengan pasien. Selain itu, beliau juga berkomitmen untuk memberikan penanganan yang terbaik dan solusi yang tepat bagi pasiennya. Hal tersebut tercermin dari banyaknya pasien yang merasa puas dan mendapatkan hasil yang baik setelah berkonsultasi dengan beliau.

3. dr. Ervan Soleh, Sp.JP, FIAC, FAPSIC, FESC


dr. Ervan Soleh, Sp.JP, FIAC, FAPSIC, FESC

Beliau adalah seorang dokter spesialis jantung yang berkualitas tinggi dan juga aktif sebagai anggota organisasi kecepatan seperti Indonesian Heart Association (IHA) , American College of Cardiology (ACC), European Society of Cardiology (ESC), dan juga bersertifikat sebagai Fellow of Interventional Cardiology (FIAC) dan Fellow of Asia Pacific Society of Interventional Cardiology (FAPSIC).

Pengalamannya dalam menangani masalah jantung tidak dapat diragukan lagi karena telah bersertifikat sebagai ahli kardiologi yang memang dituntut untuk memberikan penanganan yang optimal bagi pasien jantung. Ia juga dikenal sebagai dokter yang sangat humanis dan mudah didekati oleh pasiennya, meskipun memiliki jadwal yang sangat padat.

Dengan pengalaman dan keahliannya dalam menangani masalah kesehatan jantung, dr. Ervan Soleh menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan oleh Anda yang membutuhkan layanan dokter jantung di Bandar Lampung.

Itulah profil beberapa dokter jantung di Bandar Lampung yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih dokter jantung yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk memilih dokter jantung yang berkualitas dan juga dapat memberikan penanganan yang tepat dan solusi yang memuaskan bagi Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Spesialisasi dan Pengalaman Dokter Jantung di Bandar Lampung


dokter jantung di Bandar Lampung

Jantung merupakan organ vital yang terletak di dalam tubuh manusia. Organ ini berfungsi sebagai pompa yang memompa darah ke seluruh tubuh. Apabila jantung tidak berfungsi dengan optimal, maka organ lain dalam tubuh manusia ikut terganggu. Karenanya, jika Anda mengalami masalah pada jantung, maka sebaiknya segera konsultasi dengan dokter jantung. Di Bandar Lampung, terdapat beberapa dokter jantung yang dapat membantu mendiagnosis dan mengatasi masalah jantung Anda.

Spesialisasi dokter jantung di Bandar Lampung berfokus pada diagnosis, perawatan, dan pencegahan berbagai penyakit jantung dan pembuluh darah. Dokter jantung di sini umumnya telah menyelesaikan pendidikan di bidang Ilmu Kedokteran Jantung dan Pembuluh Darah, serta memiliki sertifikasi sesuai standar yang ditetapkan oleh lembaga pengawas. Sebagian besar dokter jantung di Bandar Lampung sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam menangani masalah jantung. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pasien dan mempergunakan teknologi terbaru untuk mendiagnosis dan mengatasi masalah jantung.

Pada umumnya, dokter jantung di Bandar Lampung dapat mendiagnosis dan mengatasi berbagai masalah jantung, seperti penyakit jantung koroner, penyakit katup jantung, aritmia, gagal jantung, serta penyakit pembuluh darah seperti stroke, dan lain-lain. Dokter jantung di sini umumnya menggunakan teknologi terbaru seperti elektrokardiogram (EKG), echocardiogram, holter monitoring, angiogram, dan lain-lain yang membantu dalam proses diagnosis dan perawatan.

Penting untuk memilih dokter jantung yang tepat dan berpengalaman. Hal ini untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan memenuhi standar keselamatan dan kualitas yang tinggi. Beberapa faktor yang dapat dipertimbangkan dalam memilih dokter jantung di Bandar Lampung antara lain pengalaman, reputasi, pendidikan, serta sertifikasi yang dimiliki. Anda juga perlu mempertimbangkan kenyamanan dan biaya yang harus dikeluarkan.

Ketika memilih dokter jantung, pilihlah dokter yang ramah dan mudah diajak berkomunikasi. Dokter jantung yang baik akan mendengarkan keluhan dan melakukan pemeriksaan yang teliti. Ia juga akan memberikan rekomendasi yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. Dokter jantung di Bandar Lampung umumnya memiliki kemampuan untuk memberikan pengobatan dengan pilihan terapi yang beragam, seperti pengobatan dengan obat, operasi, pemasangan stent, atau terapi bypass.

Sebagai kesimpulan, dokter jantung di Bandar Lampung memiliki spesialisasi dan pengalaman yang cukup untuk mendiagnosis dan mengatasi masalah jantung dan pembuluh darah. Anda dapat memilih dokter jantung yang tepat dan berpengalaman untuk memastikan pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan kondisi Anda. Pastikan juga kenyamanan dan biaya yang harus dikeluarkan terjangkau dan sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Layanan Kesehatan Jantung yang Tersedia di Bandar Lampung


Dokter Jantung di Bandar Lampung

Kapasitas masyarakat untuk merawat dan memelihara jantung masih minim di Bandar Lampung. Oleh karena itu, ada beberapa perusahaan di Bandar Lampung yang menawarkan layanan kesehatan untuk jantung. Dokter jantung di Bandar Lampung bisa membantu Anda dalam diagnosa dan penanganan penyakit jantung. Terdapat berbagai pilihan estetika klinik yang sangat membantu dalam merawat jantung Anda dengan biaya terjangkau.

Pelayanan Klinik Jantung di Bandar Lampung


Klinik Jantung di Bandar Lampung

Pelayanan klinik jantung di Bandar Lampung terdiri dari beberapa macam jenis pelayanan. Berikut beberapa pelayanan klinik jantung di Bandar Lampung:

1. Konsultasi dan Diagnosa: Klinik jantung memberikan pelayanan konsultasi dan diagnosa dengan menggunakan peralatan medis yang sudah canggih dan modern. Hal ini tentunya akan membuat pasien semakin mudah untuk mendapat pengobatan yang mereka butuhkan.

2. Operasi Jantung: Pelayanan operasi jantung juga tersedia di klinik jantung. Hal ini sangat membantu pasien dengan penyakit jantung yang cukup serius dan memerlukan perawatan yang lebih intensive.

3. Pemeriksaan Gizi: Pelayanan pemeriksaan gizi dapat dilakukan untuk mengetahui kesehatan jantung secara keseluruhan. Klinik jantung juga dapat membantu pasien dalam memilih jenis makanan yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung yang lebih baik.

4. Fisioterapi: Pelayanan fisioterapi dapat membantu pasien dalam melakukan latihan jantung yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus membantu mengurangi faktor resiko jantung yang berbahaya.

Pemilihan Pengobatan Terbaik untuk Jantung Anda


Pemilihan Pengobatan di Klinik Jantung

Dalam memilih jenis pengobatan untuk jantung yang tepat, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah menentukan seberapa serius penyakit jantung yang Anda alami. Dokter jantung akan membantu Anda untuk menentukan jenis pengobatan yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung yang sedang Anda alami.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan faktor biaya. Beberapa pengobatan jantung bisa sangat mahal, terutama jika Anda melakukan operasi. Klinik jantung memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengobatan yang terjangkau. Hal ini tentunya sangat membantu pasien dengan penghasilan yang terbatas dan kesulitan membayar biaya pengobatan.

Kesimpulannya, dokter jantung di Bandar Lampung siap membantu Anda dalam merawat dan menjaga kesehatan jantung Anda dengan berbagai macam pelayanan. Pelayanan klinik jantung di Bandar Lampung sangat penting untuk mencegah terjadinya risiko yang serius dan memungkinkan pasien untuk melakukan pemeriksaan secara rutin. Pilih pengobatan yang tepat dan terjangkau untuk merawat kesehatan jantung Anda.

Kapan Harus Mengunjungi Dokter Jantung di Bandar Lampung?


Dokter Jantung di Bandar Lampung

Kesehatan jantung sangat penting bagi kesejahteraan tubuh manusia. Jantung berfungsi sebagai organ vital dalam memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Oleh karena itu, ketika Anda merasakan gejala yang berkaitan dengan jantung, segera cari bantuan dari dokter jantung di Bandar Lampung.

Bandar Lampung adalah ibu kota dari provinsi Lampung. Di tempat ini, tersedia dokter jantung yang siap membantu Anda mengatasi berbagai gangguan kesehatan jantung. Namun, kapan harus mengunjungi dokter jantung di Bandar Lampung? Berikut adalah beberapa waktu yang tepat untuk mengunjungi dokter jantung di Bandar Lampung.

1. Merasakan Nyeri Dada atau Kesusahan Bernapas


Nyeri Dada atau Kesusahan Bernapas

Nyeri dada atau kesusahan bernapas merupakan gejala awal dari serangan jantung. Ketika Anda merasa adanya gejala tersebut, segera cari pertolongan dari dokter jantung di Bandar Lampung. Dokter jantung akan melakukan pemeriksaan dan memberikan penanganan yang memadai sesuai kondisi Anda. Lakukan pemeriksaan secara rutin untuk menghindari terjadinya risiko penyakit jantung di masa depan.

2. Riwayat Keluarga dengan Penyakit Jantung


Riwayat Keluarga dengan Penyakit Jantung

Jika ada anggota keluarga yang memiliki riwayat penyakit jantung, segera konsultasikan hal tersebut dengan dokter jantung di Bandar Lampung. Riwayat keluarga bisa mempengaruhi risiko seseorang terkena penyakit jantung. Dokter jantung akan memberikan solusi terbaik untuk meminimalkan risiko Anda terkena penyakit jantung.

3. Penggunaan Obat-Obatan Secara Rutin


Penggunaan Obat-Obatan

Penggunaan obat-obatan jangka panjang dapat mempengaruhi kesehatan jantung. Beberapa obat-obatan memiliki efek samping yang dapat memberikan dampak buruk bagi jantung. Misalnya saja obat-obatan untuk tekanan darah tinggi, dapat menyebabkan lonjakan tekanan darah yang menjadi penyebab serangan jantung. Oleh karena itu, konsultasikan penggunaan obat-obatan dengan dokter jantung di Bandar Lampung, agar Anda bisa menghindari risiko terkena penyakit jantung.

4. Adanya Gejala Perubahan Jantung


Adanya Gejala Perubahan Jantung

Gejala perubahan jantung bisa terjadi pada siapa saja. Namun, yang harus diwaspadai adalah jika gejala tersebut terjadi dalam waktu yang cukup lama. Misalnya saja Anda sering merasa lelah atau sesak napas, gejala tersebut bisa menjadi tanda adanya gangguan jantung. Segera kunjungi dokter jantung untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter jantung di Bandar Lampung siap membantu Anda dalam menangani berbagai gangguan kesehatan jantung. Pastikan Anda melakukan pemeriksaan secara rutin untuk menghindari risiko penyakit jantung di masa depan.

Rekomendasi Dokter Jantung Terbaik di Bandar Lampung


Dokter Jantung di Bandar Lampung

Perlu diketahui bahwa jantung adalah organ yang sangat penting bagi tubuh manusia, karena mempertahankan kelancaran aliran darah. Oleh karena itu, menjaga kesehatan jantung sangat penting dan peran dokter jantung sangatlah besar dalam menjaga kondisi kesehatan jantung seseorang.

Berikut ini adalah lima dokter jantung terbaik di Bandar Lampung yang direkomendasikan:

1. dr. Aulia Nofriska, Sp.JP(K)

dr. Aulia Nofriska, Sp.JP(K)

dr. Aulia Nofriska, Sp.JP(K) adalah dokter jantung yang sangat berpengalaman dan dipercayai oleh pasiennya. Beliau menyelesaikan pendidikan dokter dan Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Selain itu, beliau juga memiliki keahlian khusus dalam elektrofisiologi.

2. dr. Tandean Susano, SpJP(K)

dr. Tandean Susano, SpJP(K)

Dr. Tandean Susano, SpJP (K) merupakan Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah. Dr. Tandean Susano memiliki pengalaman 15 tahun dalam bidang spesialisasi Jantung dan pembuluh Darah. Ia memperoleh paendidikan dokter umum di Universitas Padjajaran serta spesialis jantung dan pembuluh darah di Universitas Indonesia.

3. dr. Bobbi Akesi, Sp.JP

dr. Bobbi Akesi, Sp.JP

dr. Bobbi Akesi, Sp.JP merupakan dokter jantung yang sudah berpengalaman dan terkenal di Bandar Lampung. Beliau telah menyelesaikan pendidikan dokter kardiologi di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau juga aktif menjadi anggota berbagai organisasi kesehatan.

4. dr. Yulius Edward, Sp.JP

dr. Yulius Edward, Sp.JP

dr. Yulius Edward, Sp.JP adalah seorang konsultan jantung yang sangat berpengalaman. Beliau telah menyelesaikan pendidikan Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Sebagai seorang dokter jantung yang berpengalaman, beliau mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

5. dr. Ridter Haria W, Sp.JP(K) FINASIM

dr. Ridter Haria W, Sp.JP(K) FINASIM

Berdasarkan pengalamannya, dr. Ridter Haria W, Sp.JP(K) FINASIM memiliki kompetisi yang sangat baik dalam bidang kardiologi intervensi. Ia memperoleh paendidikan dokter umum di Universitas Katolik Atma Jaya dan spesialis jantung dan pembuluh darah di Universitas Andalas. Beliau juga terdaftar sebagai anggota beberapa organisasi kesehatan terkemuka di Indonesia.

Itulah rekomendasi dokter jantung terbaik di Bandar Lampung. Pilihlah dokter jantung yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan jantung Anda dengan gaya hidup sehat.